Kadis PU, Eddy Uga Resmi Jabat Sekda Muna

59

Beritaklick.com, RAHA – Bupati Muna, L.M Rusman Emba melantik Eddy Uga sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Muna yang definitif. Pelantikan ini berlangsung di Sarana Olahraga (SOR) Laode Pandu, Jumat (7/1/2022).

Eddy Uga merupakan mantan Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) Daerah Kabupaten Muna. Pelantikan ini berdasarkan Rekomendasi Gubernur Sulawesi Tenggara nomor 133.74/45 tanggal 5 Januari tahun 2022 perihal rekomendasi Pengangkatan sebagai Pejabat Pimpinan Tinggi Sekretaris Daerah Kabupaten Muna.

Dalam sambutannya, L.M Rusmnn Emba mengharapkan agar Sekda yang baru saja dilantik agar sering melakukan konsolidasi dan koordinasi dengan OPD dalam misi membangun daerah.

“Semua dibangun dengan kebersamaan dengan misi yang sama,” kata Rusman.

Pelantikan tersebut turut dihadiri Wakil Bupati Muna dan forum komunikasi pimpinan daerah (Forkopimda).

Sementara itu, Eddy mengatakan, sebagai langkah awal dalam mengemban amanah sebagai pimpinan para ASN di lungkup Pemda Muna, Ia akan melaksanakan peningkatan kedisiplinan ASN.

“Yang jelas apel pagi dan sore akan tetap kita laksanakan dan kita akan gunakan absensi yang lebih ketat. Hrapannya, ASN di Kabupaten Muna datang tepat waktu dan pulang tepat waktu,” .(klick)

Baca Juga !
Tinggalkan komentar