Bupati Buteng Naikkan Gaji Anggota BPD

41
Bupati Buteng Samahuddin. 

LABUNGKARI, beritaklick.com – Demi meningkatkan kinerja Badan Permusyawaratan Desa (BPD) dan perangkat masjid, Bupati Buton Tengah (Buteng) Samahuddin menaikan gaji BPD. Kenaikan gaji tersebut, sebagai bentuk perhatian Pemkab Buteng dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakatnya.

Samahuddin mengatakan tujuan dilakukan kenaikan gaji ini, agar BPD dapat bekerja dengan maksimal dalam mengawal aspirasi masyarakatnya di tingkat desa sehingga pengelolaan dana desa sesuai dengan kebutuhan dan tepat sasaran kepada masyarakat.

“Jadi bekerjalah dengan sungguh-sungguh, dalam menampung keluhan masyarakat, semoga dengan kenaikan gaji ini dapat membatu dalam kesejahteraan keluarga,” kata Samahuddin.

Lebih lanjut, kata Samahuddin bahwa gaji sudah dinaikan, kinerja juga harus ditingkatkan, jadi kawal baik-baik kepala desa dan dana desanya,” ujarnya.

Untuk itu, Samahuddin berharap kepada ketua BPD dan anggotanya dapat bekerjasama dengan baik dengan kepala desa kedepannya, demi kemajuan dan perkembangan desa menuju desa mandiri dan sejahtera.

“Untuk diketahui, selain gaji BPD yang dinaikan, gaji perangkat masjid disetiap masjid raya di Buteng juga ikut dinaikan oleh Bupati,” pungkasnya (cr3/bkc)

Baca Juga !
Tinggalkan komentar