Bahas Percepatan Vaksin di Wilayahnya Polsek Wolowa Gelar Coffee Morning

63
: Suasana coffe morning berlangsung dengan penuh kekeluargaan

BUTON,beritaklick.com  – Kepolisian Sektor (Polsek) Wolowa menggelar coffee morning bersama Camat, Kepala Puskesmas , Kades dan Babinsa setempat guna membahas terkait percepatan vaksinasi Covid-19 di wilayah hukum Polsek Wolowa.

Kegiatan cofee morning tersebut dipimpin langsung Kapolsek Wolowa, Ipda Muh Rusdi di halaman Mapolsek setempat, Senin (17/01/2022).

Dalam kegiatan tersebut, membahas upaya memutus penularan virus Corona di Kecamatan Wolowa, khususnya bagi para Lansia dan anak usia 12 tahun ke atas.

Kegiatan tesebut bertujuan untuk mempercepat pelaksanaan vaksinasi bagi para siswa/siswi yang berusia 12 s/d 17 tahun dan masyarakat pada umumnya.

Para Kepala Sekolah di Kecamatan Wolowa ikut mendukung program percepatan vaksinasi yang akan dilaksanakan pada anak usia 12 s/d 17 tahun.

Tidak hanya itu, dalam kesempatan itu, Kapolsek mengajak dan mengimbau kepada para Muspika agar bersama – sama mempercepat meningkatkan capaian vaksinasi pada masing – masing desa di wilayah Kecamatan Wolowa.

“Bahwa saat ini capaian vaksin untuk wilayah Kecamatan Wolowa masih di bawah 70% sehingga membutuhkan partisipasi dan kerja sama antara pemerintah kecamatan, pemerintah desa, pihak TNI dan Kepolisian,” ujaranya.

Sementara itu, pihak Puskesmas memberikan penjelasan terkait capaian Vaksinasi Covid – 19 saat ini, siap menerima kunjungan bagi masyarakat dan pelajar yang akan divaksin serta siap mengunjungi desa-desa yang masyarakatnya siap untuk divaksin. (rs/bck,)

Baca Juga !
Tinggalkan komentar