Berkunjung ke Kendari, Presiden Menginap di Claro

64

Presiden RI, Joko Widodo saat berada di Claro  Hotel Kendari

Beritaklick.com, KENDARI – Claro Kendari tetap menjadi pilihan Jokowi untuk menjadi tempat beristirahat selama berkunjung di Kota Kendari.

Tepat pada 27 Desember pukul 17.40 Presiden Republik Indonesia Joko Widodo tiba di Claro Hotel Kendari. Tentunya dengan pengamanan yang ketat dan juga Protokol kesehatan yang diperketat.

Pihak Management Claro Kendari sangat antusias dan melakukan persiapan yang maksimal agar Presiden Republik Indonesia bisa menginap dengan nyaman di Hotel Claro Kendari.

“Sebagai Grand Icon of Kendari , saya dan seluruh staff management Hotel akan selalu memberikan pelayanan yang maksimal apalagi yang datang adalah Bapak Presiden. Otomatis kami akan lebih memaksimalkan lagi pelayanan yang telah kami berikan,” Ucap Syahril Ramadhan General Manager Claro Hotel Kendari.

Kedatangan Presiden Republik Indonesia ke Claro Kendari juga di temani dengan Bapak Gubernur Sulawesi Tenggara dan juga Walikota Kendari. Kedatangan presiden menjadi pengalaman yang sangat menakjubkan bagi Claro Kendari sendiri.

“Kami berharap Claro Kendari akan tetap menjadi Hotel pilihan Presiden Republik Indonesia selama berkunjung ke Kota Kendari ,” tutupnya.(klick)

Baca Juga !
Tinggalkan komentar