Pemkab Buton dan Harian Rakyat Sultra Perkuat Kemitraan

6.047

Direktur Harian Rakyat Sultra, H. Abdul Haliq menyerahkan cenderamata kepada Bupati Buton, La Bakry.

 

Beritaklick.com, PASARWAJO – Harian Rakyat Sultra yang dinaungi manajemen PT Kendari Ekspres terus memperluas hubungan kerja sama dan kemitraan dengan semua pihak, salah satunya adalah Pemerintah Kabupaten Buton.

Rabu (27/10/2021) Direktur PT Kendari Ekspres, perusahaan yang menaungi Harian Rakyat Sultra, H Abdul Haliq, SE MM dan Pemimpin Redaksi, Idul Amir, melakukan kunjungan silaturahmi dengan Bupati Buton, La Bakry di Pasarwajo.

ad

Direktur Harian Rakyat Sultra, H. Abdul Haliq dan rombongan diterima langsung oleh Bupati Buton, La Bakry didampingi Sekretaris Dinas Kominfo Buton, Alimuddin Matu, bertempat di Rumah Jabatan (Rujab) Bupati Buton, Pasarwajo, Kabupaten Buton.

Dalam pertemuan yang berlangsung dengan penuh keakraban dan kekeluargaan tersebut, Bupati Buton, La Bakry mengucapkan terimakasih kepada media Harian Rakyat Sultra yang selama ini menjadi salah satu media tiada henti-hentinya memberikan informasi terkait program dan kebijakan yang di buat oleh pemerintah Kabupaten Buton.

“Kemitraan dengan media massa sangat penting sebagai corong informasi publik terpercaya,” katanya.

Ketua Bappera Sultra ini menaruh harapan besar kepada Harian Rakyat Sultra sebagai mitra Pemkab Buton untuk terus mendukung kegiatan pembangunan di Kabupaten Buton.

Sementara itu, H Abdul Haliq menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati Buton yang telah memberi sambutan hangat. Ia berharap, kemitraan Rakyat Sultra dan Pemkab Buton terus terjaga dan makin kokoh.

Sebagai media besar dan terpercaya di Sulawesi Tenggara, Harian Rakyat Sultra telah melakukan inovasi-inovasi untuk memperluas dan memperkuat jangkauan pemberitaan, baik melalui media cetak atau koran, media online dan media audio visual podcast.

“Inovasi diera digitalisasi saat ini sangat penting, selain menyajikan berita dalam bentuk cetak, kami juga diperkuat oleh dua media online dan satu media audio visual podcast Rakyat Sultra,“sebutnya.

Direktur Harian Rakyat Sultra, H Abdul Haliq menyerahkan cenderamata kepada Ketua DPRD Buton, Hariasi Salad. 

Usai melakukan kunjungan silaturahmi dengan Bupati Buton, Direktur Harian Rakyat Sultra juga melanjutkan kunjungan kerja dengan Ketua DPRD Buton, Hariasi Salad bertempat di Kantor DPRD Buton.

Pada kesempatan ini, Ketua DPRD Buton menyambut baik kunjungan Direktur Harian Rakyat Sultra. Ia mengatakan, pertemuan dan silaturahmi ini menjadi ajang komunikasi antara wakil rakyat daerah dan media. Selain itu, diharapkan bukan hanya sekali, tapi akan berkelanjutan dengan semangat yang sama untuk kepentingan membangun Kabupaten Buton.

“Kebijakan maupun aturan yang selama ini dibuat DPRD, tanpa adanya sosialisasi dari media juga tidak bisa berjalan maksimal,” ujarnya.

Sekedar informasi, pada kegiatan kunjungan silaturahmi tersebut Direktur Harian Rakyat Sultra menyerahkan cenderamata kepada Bupati Buton dan Ketua DPRD Buton. Selain itu, Bupati Buton, La Bakry menyerahkan topi khas Buton (kampurui) kepada Direktur Harian Rakyat Sultra dan rombongan. (r4/klick)

Baca Juga !
Tinggalkan komentar