Kapolres Konawe Lantik Kabaglog dan Sertijab Dua Kapolsek

289

 

Kapolres Konawe AKBP Wasis Santoso SIK saat memimpin upacara pelantikan Kabag Lok serta Sertijab Kapolsek Tongauna dan Kapolsek Routa di halaman apel Polres Konawe, Senin (11/10/2021).
Kapolres Konawe AKBP Wasis Santoso SIK saat menandatangi SK pelantikan Kabag Lok serta Sertijab Kapolsek Tongauna dan Kapolsek Routa di halaman apel Polres Konawe, Senin (11/10/2021).

 

UNAAHA – Kapolres Konawe AKBP Wasis Santoso SIK memimpin upacara pelantikan jabatan Kepala Bagian Logistik (Kabag Log) serta Serah Terima Tabatan (Sertijab) Kapolsek Tongauna dan Kapolsek Routa di halaman apel Polres Konawe, Senin (11/10/2021).

Pelantikan serta serah terima jabatan tersebut berdasarkan Keputusan Kapolda Sulawesi Nomor : Kep/397/IX/2021, tanggal 30 September 2021, Tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polda Sultra.

Disana tertuang, AKP Bahtiar Tayeb jabatan lama Kasi Brantas BNN Kabupaten Kolaka diangkat dalam jabatan baru sebagai Kabag Log Polres Konawe. Selanjutnya, IPDA Muhdin Tidore jabatan lama Kanit 2 Sat Intelkam Polres Konut diangkat menjadi Kapolsek Routa, Polres Konawe menggantikan IPDA La Ode Hasmil yang kini menjabat sebagai PANIT 3 SUBBIDPAMINAL BIDPROPAM Polda Sultra.

Kemudian IPDA Lauhil Mahaful jabatan lama Kapolsek Sawa Polres Konut, jabatan baru sebagai Kapolsek Tongauna Polres Konawe menggantikan IPTU Andriana Yusup yang kini diangkat menjadi Kapolsek Sawa.

Dalam sambutannya, Kapolres Konawe AKBP Wasis Santoso mengungkapkan terimakasih kepada pejabat lama yang sudah bekerja keras dalam melaksanakan tugas kepolisian di wilayah hukum Polres Konawe. Kemudian ia juga ucapakan selamat datang untuk pejabat baru, selanjutnya segera menyesuaikan dengan tugasnya dan dapat bekerja sama dalam mewujudkan harkamtibmas di wilayah hukum Polres Konawe.

“Rotasi jabatan merupakan hal yang biasa dalam institusi Polri, Saya berharap semua pejabat baru segera menyesuaikan diri dengan dinamika Kamtibmas di wilayah kerjanya serta fokus terhadap penanganan Covid-19 dan percepatan vaksinas,” ungkapnya.

Diketahui, Peserta upacara dalam kegiatan tersebut terdiri dari satu Pleton Perwira, satu Pleton Samapta , satu Pleton Gabungan Staf Polres Konawe, satu Pleton Sat Lantas, satu Pleton Gabungan Sat Intelkam, satu Pleton gabungan Sat Reskrim dan Sat Narkoba Polres Konawe. (cr2/WAN)

Baca Juga !
Tinggalkan komentar