Netizen Jagokan Andi Sulolipu di Pilwali Kendari

26

 

KENDARI- Perhelatan pemilihan Calon Wali Kota Kendari memang masih dua tahun lagi. Namun, para kandidat mulai bermunculan untuk meraih simpati para pemilih.

Di media sosial khususnya, perbincangan terkait Pilwali sudah mulai menghangat. Lalu siapa figur yang paling banyak dipilih netizen atau marga maya?

Jika melihat hasil poling disalah satu media online, maka ada beberapa nama yang menguat. Akan tetapi yang banyak dipilih netizen yakni Andi Sulolipu.

Andi Sulolipu sendiri adalah Ketua Komisi II DPRD Kota Kendari dari partai PDI Perjuangan.

Berdasarkan hasil poling, Andi Sulolipu cukup perkasa. Dari 624 vooters, setidaknya 47 persen netizen menjatuhkan pilihannya kepada Andi Sulolipu. Disusul Wali Kota Kendari Sulkarnain (22,6%), Abdul Rasak (12%), Radan Algindo (9,3%), dan sisahnya dibawah lima persen yakni , Aksan Jaya Putra, Siska Karina Imran, LM Inarto, dan Ishak Ismail.

Dihubungi secara terpisah, Andi Sulolipu menanggapi santai. Menurutnya, tidak yang luar biasa. Katanya, hasil poloing tersebut, tentu akan menjadi pelejit semangat untuk terus bekerja dan berbuat yang terbaik untuk masyarakat Kota Kendari.

“Tidak da yang luar biasa. Tentunya, kami akan terus bekerja untuk warga Kota Kendari,”ungkapnya.

Lebih jauh, Andi Sulolipu mengatakan, pihaknya tentu tidak akan pernah berpuas diri dengan tingginya kepercayaan masyarakat yang diberikan kepadanya.

“Tentu kita tidak akan pernah berpuas diri dengan hasil yang diperoleh. Ini bagian dari dorongan masyarakat agar kami terus bekerja dan memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat Kota lulo,”ujarnya

Baca Juga !
Tinggalkan komentar