Hendak Menyebrang, Mobil Sigra Tenggelam dengan Tiga Penumpang

222

BeritaKlick.com, KENDARI – Sebuah mobil Sigra putih tenggelam pada saat hendak menyebrang di Desa Lalonggaluku ke Desa Laosu Kecamatan Bondoala, Kabupaten Konawe, Minggu (19/9/2021).

Dalam kejadian tersebut, tiga penumpang menjadi korban karena tidak bisa menyelamatkan diri dan ikut tenggelam bersama mobil.

Berdasarkan Informasi yang berhasil dihimpun Beritaklick.com, Dalam mobil tersebut terdapat delapan penumpang. Saat kejadian para penumpang masih di dalam mobil.

Beruntungnya, lima penumpang berhasil keluar dalam mobil dan tiga penumpang terjebak di dalam karena berada di kursi belakang. Setelah hendak ditolong, mobil yang masih mengapung tenggelam.

Para korban yang selamat mengungkapkan Mereka berasal dari Kabupaten Konawe Selatan dan hendak melayat ke keluarga yang meninggal di Kecamatan Sawa Kabupaten Konawe Utara.

“Kami dari Konsel mau ke Sawa melayat,” ucap salah satu korban selamat.

Dia mengatakan, saat mobil jatuh ke air, mesin langsung mati, sementara kaca tertutup di bagian tengah dan hanya di pintu depan. Sehingga yang dibelakang tidak bisa keluar.

“Untungnya di tengah kacanya terbuka sedikit,” jelasnya.

Untuk sementara mobil dan korban dalam pencarian oleh warga setempat.(klick)

Baca Juga !
Tinggalkan komentar