ASR Konawe Bergerak Sampai Kepelosok Desa, Perkenalkan Andi Sumangeruka Bacalon Gubernur Sultra

14

KONAWE- Relawan ASR Konawe terus memperluas wilayah basis untuk pemenangan Mayjen TNI (Purn) Andi Sumangerukka pada perhelatan Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulawesi Tenggara (Sultra) periode 2024-2029.

Kordinator ASR Kabupaten Konawe Muhammad Randiawan mengungkapkan, pihaknya akan terus menyambangi seluruh wilayah Kabupaten Konawe untuk memperkenalkan Mayjen TNI (Purn) Andi Sumangerukka sebagai Bakal Calon Gubernur (Bacalon) Sultra mendatang.

Tak terkecuali, kata dia, diwilayah pelosok Konawe. ASR Konawe, tambah Randi, akan terus menyambangi wilayah-wilayah pelosok agar masyarakat lebih mengenal figur Andi Sumangerukka.

“Senin 13 September 2021, kami menyambanagi Desa Walai Kecamatan Abuki. Tentu kehadiran kami, selain memperkenalkan figur Andi Sumangerukka, kami juga berdiskusi terkait permaalahan yang dihadapi warga sekitar,”ungkapnya.

Randi juga menyampaikan, ASR Konawe memberikan penguatan kepada masyarakat. Bahwa, sosok Andi Sumangerukka dengan latar belakang militer adalah figur yang tepat untuk menahkodai bumi anoa.

“ASR memberi penguatan bahwa, kita siap dipimpin yang latar belakang seorang TNI. Dan demografi Sultra sangat cocok jika dipimpin figur yang kuat seperti Andi Sumangerukka,”tuturnya.

Masyarakat juga, ujar Randi, berharap ada perbaikan jalan. Pasalnya, jalan rusak saat ini jadi penghambat jalur ekonomi masyarakat.

 

Baca Juga !
Tinggalkan komentar