Poling Teratas, Andi Sulolipu: Tidak Ada yang Luar Biasa, Kami Akan Terus Bekerja

134

 

KENDARI- Ketua Komisi II DPRD Kota Kendari, Andi Sulolipu keluar sebagai pemenang dalam poling yang dilakukan salah satu media online di Sulawesi Tenggara (Sultra). Andi Sulolipu berhasil memperoleh 45,3 persen dan jauh meninggalkan bakal calon wali kota lainnya.

Andi Sulolipu saat dihubungi menanggapi santai. Menurutnya, tidak yang luar biasa. Katanya, hasil poloing tersebut, tentu akan menjadi pelejit semangat untuk terus bekerja dan berbuat yang terbaik untuk masyarakat Kota Kendari.

“Tidak da yang luar biasa. Tentunya, kami akan terus bekerja untuk warga Kota Kendari,”ungkapnya.

Lebih jauh, Andi Sulolipu mengatakan, pihaknya tentu tidak akan pernah berpuas diri dengan tingginya kepercayaan masyarakat yang diberikan kepadanya.

“Tentu kita tidak akan pernah berpuas diri dengan hasil yang diperoleh. Ini bagian dari dorongan masyarakat agar kami terus bekerja dan memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat Kota lulo,”ujarnya

Sekedar informasi, media online Telisik.id merilis hasil sementara polling Pilkada Kota Kendari 2024.

Sejak polling dibuka 29 Juli 2021 sampai 14 Agustus 2021, terdapat 598 voters atau pemilih.

Diketahui, polling Pilkada Kota Kendari menyertakan 9 figur yaitu yaitu Sulkarnain Kadir, Siska Karina Imran, Abdul Rasak, Andi Sulolipu, Aksan Jaya Putra, Radhan Algindo Nur Alam, LM Inarto, dan Ishak Ismail.

Berdasarkan vote yang masuk, Andi Sulolipu menempati posisi teratas dengan suara terbanyak.

Berdasarkan 598 suara yang masuk, politikus PDIP itu meraih suara dengan persentase 45,3 persen.

Kemudian diikuti Sulkarnain Kadir 23,6 persen, Abdul Rasak 12 persen, Radan Algindo Nur Alam 9,7 persen, sedangkan Aksan Jaya Putra, Siska Karina Imran, LM Inarto dan Ishak Ismail masih-masing di bawah 5 persen.

Baca Juga !
Tinggalkan komentar