Terbang ke Kendari, Ini Agenda Kunjungannya Presiden Jokowi

5
Presiden Jokowi dan Gubernur Sultra, H.Ali Mazi.

Beritaklick.com, KENDARI– Presiden RI Joko Widodo bertolak ke Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, Kamis (30/6/2021), akan untuk melakukan kunjungan kerja membuka Munas Kadin ke-VIII

Berdasarkan data yang dihimpun Rakyat Sultra.com. Presiden Jokowi akan tiba di Bandara Haluoleo Kabupaten Konawe Selatan, Provinsi Sultra Pukul 10.45 Wita, Presiden akan mengawali kegiatan dengan melaksanakan peninjauan di Kolam Retensi Sungai Wanggu Kota Kendari Prov. Sultra.

Setelah itu, pada Pukul 11.35 Wita melaksanakan Peninjauan Vaksinasi di Kantor Gubernur Provinsi Sultra Kota Kendari giat member pengarahan kepada Forkopimda se-Provinsi Sultra
Pada sore harinya Presiden RI Giat di Pelataran Masjid Al Alam Kota Kendari, Prov. Sultra menghadiri acara Munas VIII Kadin Presiden akan kembali ke Ibukota pada Kamis petang melalui Bandar Udara Bandara Haluoleo Kabupaten Konawe Selatan.

Turut mendampingi Presiden dalam kunjungan kerjanya kali ini, yakni Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono dan Sekretaris Militer Presiden Marsda TNI M. Tonny Harjono. (p2/klick)

Baca Juga !
Tinggalkan komentar