Surunuddin Pastikan Gaji 14 ASN Konsel Tuntas Tersalur Pekan Ini

56

Beritaklick.com, ANDOOLO – Hari Raya Idul Fitri tahun ini tinggal sepekan lagi. Bupati Kabupaten Konawe Selatan (Konsel), H Surunuddin Dangga ST MM mengungkapkan gaji 14 Aparatur Sipil Negara (ASN) Konsel atau biasa dengan istilah Tunjangan Hari Raya (THR) tuntas tersalur sepekan sebelum lebaran.

“Untuk gaji 14 kita sudah siap dan sudah mulai dibayarkan. Aturannya juga sudah ada,” ujar Surunuddin kemarin di Kantor DPRD Konsel.

Menurut Surunuddin, tahun ini berbeda dengan tahun sebelumnya. Pasalnya, tahun ini semua eselon II dan anggota DPRD akan mendapatkan THR.

“Tahun lalu, eselon II (kepala dinas, red), DPRD tidak dapat (THR). InsyaAllah tahun ini semua dapat,” tuturnya.

Kesiapan alokasi anggaran untuk membayarkan gaji 14 ASN Konsel, lanjutnya, pun tersedia. “Persiapan keuangan untuk memenuhi pembayaran THR enam ribu lebih ASN Konsel juga tersedia. Sekitar Rp 25 Miliar lebih,” tambahnya.

Untuk diketahui Pemerintah Daerah Kabupaten Konawe Selatan (Konsel) sesuai penelusuran koresponden Harian Rakyat Sultra di Konsel telah melakukan pembayaran gaji 14 ASN Konsel sejak , Selasa (4/5) beberapa hari kemarin. (ram/klick)

Baca Juga !
Tinggalkan komentar