BMT Amanah Sultra Mobile, Transaksi Keuangan Dalam Satu Genggaman

44

Beritaklick.com, KENDARI – Harus diakui Baitul Maal wat Tamwil (BMT) Amanah Sultra adalah salah satu lembaga keuangan yang menjadi motor penggerak perekonomian masyarakat, khususnya masyarakat lapisan menengah dan bawah di Sulawesi Tenggara. Tidak hanya itu , BMT Amanah Sultra juga Sebagai lembaga keuangan resmi yang melaksanakan Sistem Ekonomi Syariah di Sultra.

BMT Amanah Sultra terus berinovasi dalam perkembangan teknologi di era digital. Bertujuan memberikan pelayanan keuangan terbaik untuk para nasabahnya. Kali ini, BMT Amanah Sultra memperkenalkan BMT Amanah Sultra Mobile, aplikasi transaksi layanan keuangan dalam satu genggaman. Nantinya, layanan ini akan terintegrasi dengan seluruh layanan produk unggulan BMT Amanah Sultra dan pembiayaan transaksi keuangan lainnya.

Adapun manfaat BMT Amanah Sultra Mobile ini, masyarakat dapat melakukan belanja atau transaksi online dengan mudah, begitu pula dengan membeli pulsa dan token listrik. Untuk melakukan transfer uang dapat lebih cepat dan praktis dan tidak perlu datang ke kantor fisik untuk melakukan transaksi.

Hal itu dikatakan oleh Ketua Pengurus Utama Balai Usaha Mandiri Terpadu atau Baitul Maal wat Tamwil (BMT) Amanah Sultra, Amaluddin M, ST. Kata dia, seiring dengan perkembangan teknologi informasi dan adanya kebutuhan masyarakat maka dengan aplikasi BMT Amanah Sultra Mobile semua transaksi keuangan bisa dilakukan dalam satu genggaman.

“Aplikasi ini memudahkan masyarakat bertransaksi dengan mudah, kapan saja, dimana saja, aman, pasti, dan halal, tanpa harus datang langsung ke kantor Kas BMT Amanah Sultra. Cukup menggunakan handphonenya bisa melakukan apa saja, bayar-bayar, kirim uang hingga mengelola dananya di Rekening BMT Amanah Sultra untuk transaksi,” ucapnya.

Amaluddin menambahkan dalam aplikasi tersebut terdapat Layanan Bill Payment atau Pembayaran berbagai Tagihan Listrik, PDAM, Cicilan Motor, Mobil, BPJS, pembelian pulsa, bayar BPHTB, token atau voucher, Top Up go Pay dan dana.

“Yang pastinya manfaat BMT Amanah Sultra Mobile, semua pasti bisa, “ ungkap Amaluddin.

Amal, sapaan akrabnya berharap dengan BMT Amanah Sultra Mobile tersebut, nantinya dapat memberikan manfaat bagi masyarakat, khususnya Sulawesi Tenggara . Yakni memudahkan mereka dalam mengakses layanan keuangan khususnya yang disediakan oleh BMT Amanah Sultra.

“Cukup menggunakan handphonenya bisa melakukan apa saja, bayar-bayar, kirim uang hingga mengelola dananya di Rekening BMT Amanah Sultra untuk transaksi,” pungkasnya.(klick)

Baca Juga !
Tinggalkan komentar