265 TKL Divisi Control Room Lolos di PT OSS Morosi

185

Beritaklick.com, UNAAHA – Sebanyak 265 calon Tenaga Kerja Lokal (TKL) divisi control room tahap empat dinyatakan lolos di perusahaan PT OSS Kecamatan Morosi, Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara (Sultra).

Kabag Humas dan Protokoler Setda Konawe Sukri Nur mengatakan jadwal tes anti gen dilaksanakan Jumat 30 April 2021. Sedangkan tes lapangan pada Sabtu 1 Mei 2021 di PT OSS Morosi.

“Jadi pada Jumat 30 April 2020 para TKL di harapkan hadir di Rumah Sakit BLUD Konawe untuk tes antigen pada Pukul 08.00 sampai selesai. Sedangkan untuk tes lapangan itu Sabtu 1 Mei sekira pukul 08.00,” ujarnya.

Usai melakukan tes antigen, selanjutnya ke 265 calon TKL tersebut menyelesaikan proses administrasi di perusahaan PT OSS di Kecamatan Morosi.

Kelengkapan yang wajib di siapkan oleh para calon TKL saat Rapid Test yaitu foto copy Kartu Tanda Pengenal (KTP) sebanyak tiga lembar, kemudian bukti hasil Rapid Test dan wajib menggunakan masker.

Perlu diketahui, kepada para calon TKL yang akan bekerja di PT OSS untuk melihat nama dan nomor urut pemanggilan tes antigen dan tes lapangan di papan informasi yang telah disiapkan oleh Pemkab setempat di Gedung Wekoila Konawe. (cr2/klick)

Baca Juga !
Tinggalkan komentar