Usai Terpilih Jadi Ketua PKB Konsel, Wawan Siap Menangkan Pemilu Mendatang

141
Wawan Suhendra ketua DPC PKB Konsel pose bersama pengurus PKB Konsel.

Beritaklick.com, ANDOOLO – Anggota DPRD Kabupaten Konawe Selatan (Konsel) yang juga sebagai Ketua DPC PKB Konsel, Wawan Suhendra berkomitmen menjadikan partai besutan Muhaimin Iskandar itu sebagai pemenang di Pemilu dan Pilkada serentak Konsel tahun 2024 mendatang.

Kepada awak media ini, Wawan mengatakan meski helatannya masih jauh namun menjadi pemenang Pemilu dan Pilkada 2024 menjadi komitmen pengurus baru setelah dirinya terpilih sebagai Ketua Dewan Pimpinan Cabang PKB Konsel masa bakti 2021-2026 pada Musyawarah Cabang yang digelar secara serentak 17 Kabupaten dan Kota se Sulawesi Tenggara di Kota Kendari, Minggu baru-baru ini.

Komitmen tersebut untuk meningkatkan perolehan kursi Partai PKB dari dua kursi menjadi lima kursi atau minimal masing-masing satu kursi di setiap dapil dari empat dapil yang ada di Konsel.

Lanjutnya, begitu juga untuk target menjadi pimpinan di dewan Konsel.

“Sesuai rekomendasi Muscab yaitu Ketua DPC PKB maju sebagai Calon Wakil Bupati Konsel kedepan dan
Ketua Umum DPP PKB, Muhaimin Iskandar maju sebagai Calon Presiden, mendorong Jaelani menjadi anggota DPR RI dan minimal satu kursi di DPRD Provinsi Sultra dari Dapil Konsel- Bombana dan komitmen pengurus yang terpilih untuk bersinergi dengan para ulama NU menjadi pemenang pemilu di Konsel,” ujarnya.

Wawan menjelaskan Muscab yang dibuka secara langsung Ketua DPP PKB Muhaimin Iskandar via zoom itu mengangkat isu strategis terkait dengan politik kesejahteraan dan kemanusiaan.

“PKB harus berada di garda terdepan ketika berbicara kesejahteraan rakyat dan kemanusiaan,” tuturnya.

Dalam Muscab dirinya terpilih secara aklamasi. Menetapkan Anggota DPRD Konsel, Marwan sebagai Ketua Dewan Syuro, Bambang sutejo Sekretaris Syuro, Wawan Suhendra S.Pd sebagai Ketua Dewan Tanfidz & Siswanto yang juga Ketua IKA PMII Konsel sebagai Sekretaris dan Asep Setia Budi sebagai Bendahara.(ram/klick)

Baca Juga !
Tinggalkan komentar