Ucapkan Terima Kasih ke Pendukung, Raup: Mari Dukung Bupati Terpilih

147

Beritaklick.com, KENDARI – Pasangan calon bupati Konawe Utara, Raup S.Ag MM, menyampaikan terima kasih kepada msyarakat Kabupaten Konawe Utara telah mendukung dirinya bersama dengan calon Wakil Bupati, Iskandar Mekuo pada Pilkada Serentak 2020 lalu.

Meski tak memenangkan kontestasi Pilkada kemarin, dirinya mengapresiasi perjuangan dan dukungan Partai Pengusung dan pendukung, simpatisan dan relawan dalam pemenangan pasangan yang berakronim NKRI ini.

“Saya ucapkan terima kasih kepada masyarakat, tim dan relawan yang telah bekerja keras tak mengenal lelah dalam berjuang. Meski hasilnya telah kita ketahui bersama,” ucap Raup, Minggu (28/2).

Dirinyapun menghimbau semua simpatisan dan pendukung bahwa panggung pilkada telah usai. Sudah saatnya bersama-sama merajut tali silaturahim dan bersama-sama bergandengan tangan membangun daerah Konawe Utara.

“Pilkada telah usai, saatnya kita kembali berbaur dan bersama-sama mendukung bupati terpilih dan membangun daerah yang kita cintai. Jangan ada lagi sekat-sekat dengan masyarakat,” ajaknya.

Wakil Bupati Konawe Utara inipun tidak menampik jika pada Pilkada lalu, tensinya memanas, namun hal itu jangan menjadikan perpecahan di kalangan masyarakat. “Kita harap tidak ada lagi polarisasi di masyarakat karena semua adalah keluarga,” katanya.

Mantan Ketua DPRD Konut inipun berharap agar pelantikan bupati dan wakil bupati terpilih, Ruksamin – Abuhaera bisa terlaksana pada April mendatang. “InsyaAllah jika tidak ada halangan mereka akan dilantik menjadi bupati dan wakil bupati Konawe Utara,” ucapnya.(hdi/klick)

Baca Juga !
Tinggalkan komentar