Fahri dan Hisan Matta Isi Dialog Milenial di Rakorwil Partai Gelora Sultra

212

 

KENDARI- Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Gelora Indonesia Sulawesi Tenggara (Sultra), akan berlangsung 3-4 April 2021 mendatang. Tokoh nasional sekaligus pendiri Partai Gelora Indonesia Fahri Hamzah akan hadir pada Rakorwil tersebut.

Sejumlah agenda sudah disipakan DPW, guna memeriahkan kegiatan Rakorwil. Sekertaris Umum DPW Gelora Sultra, Hermawan menyampaikan, kehadiran Fahri Hamzah dan juga pengurus DPN Bidang Politik dan Pemerintahan Hisan Anis Matta, salah satu agenda yang disiapkan yakni ngopi bareng milenial.

“Ada acara malam khusus milenial. Nanti Fahri dan Hisan Anis Matta akan jadi pembicara dengan mengangkat tema seputar milenial dalam percaturan politik sekaligus bagaimana peran milenial dalam membawa Indonesia menjadi kekuatan lima besar dunia,”ujar Hermawan, saat dihubungi melalui telepon selulernya, Minggu (28/3/2021).

Selain agenda dengan milenial, Fahri dan Hisan juga akan mengisi kegiatan Leaderhip Talk yang menghadirkan sejumlah tokoh daerah.

“Yang sudah oke untuk jadi pembicara di acara Leadership Talk itu Bupati Konut Ruksamin, Wakil Bupati Konawe Gusli Topan Sabara,”ungkapnya.

Hermawan juga menyampaikan, persiapan Rakorwil DPW Gelora Sultra sejauh ini sudah 90%. Saat ini panitia sedang merampungkan segala persiapan untuk menyukseskan kegiatan Rakorwil.

Baca Juga !
Tinggalkan komentar