Dirintelkam Sultra Terima Penghargaan dari PWNU

63

Beritaklick.com, KENDARI – Direktur Intelkam Polda Tenggara, Kombes Pol. Suswanto, S.Ik, M.Si mendapat penghargaan dari Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama Sulawesi Tenggara yang diberikan pada peringatan Hari Lahir NU ke 98 di Ponpes Minhajut Thullab Kecamatan Andolo Kabupaten Konawe Selatan, Minggu (28/02/2021).

Penghargaan tersebut diberikan karena Kombes Suswanto dinilai ikut membesarkan Nahdlatul Ulama Sulawesi Tenggara selama bertugas di Polda Sultra kurang lebih satu tahun terakhir.

Dalam sambutannya Kombes Pol. Suswanto menyampaikan kesan bahwa dirinya merasa bangga bisa ikut membesarkan Nahdlatul Ulama Sultra. NU adalah pilar nasionalisme sehingga bersama dengan Polri dan unsur negara yang lain menjaga tegaknya NKRI.

Salah satu partisipasi yg diharapkan dari nahdiyin adalah menjaga keamanan serta mendoakan agar negara aman. Dalam situasi pandemi covid-19 masyarakat harus bersatu mendukung pemerintah agar pandemi segera dapat diredakan.

NU harus bisa memberi contoh dan garda terdepan membantu pemerintah. Protokol kesehatan harus ditegakan dan disosialisasikan oleh warga NU. (Klick)

Baca Juga !
Tinggalkan komentar