Brimobda Sultra Berbagi Sembako untuk Purnawirawan dan Warga

14

Beritaklick.com, KENDARI – Sebagai wujud kepedulian satuan di tengah pandemi Covid-19 dan untuk menyambung silaturahim. Satuan Brimob Polda Sultra melaksanakan kegiatan Jumat berkah penyerahan sembako kepada ahli waris purnawirawan Polri di Mako Brimobda Sultra, Jumat (5/3/2021).

Setidaknya 48 paket sembako di diserahkan langsung Wadansat Brimob Polda Sultra AKBP A. R. Sianipar kepada ahli waris purnawirawan Polri pada Baksos tersebut.

Kegiatan bakti sosial ini, selain untuk meringankan ekonomi ahli waris purnawirawan, juga dalam rangka mewujudkan program 100 hari Kapolri yaitu menjalin sinergitas antara TNI dan Polri.

“Kami memberikan sedikit paket sembako dan kami harap bermanfaat bagi yang menerimanya. Kami juga menghimbau untuk selalu mematuhi protokol kesehatan,” terang Wadansat Brimob Polda Sultra AKBP A. R. Sianipar.

Sementara itu, perwakilan Keluarga Besar Purnawirawan Emanuel Nasus, menyampaikan terima kasih atas bantuan sembako tersebut. Pasalnya, bantuan ini nilainya sangat membantu purnawirawan.

“Terima kasih banyak kami sudah dipanggil dan diterima dengan baik oleh Satuan Brimob untuk menerima uluran tangan atau uluran kasih. Semoga uluran tangan ini bisa berkelanjutan kedepannya. Kami berharap hubungan baik antara keluarga besar Purnawirawan dengan Satuan Brimob Polda Sultra tetap terjaga dengan baik,” ucapnya.

Setelah agenda penyerahan paket sembako kepada para ahli waris, Kegiatan Kemudian dilanjutkan dengan pembagian paket sembako kepada 42 orang warga Desa Lalowiu Kecamatan Konda Kabupaten Konawe Selatan. Adapun isi paket sembako yang dibagikan berupa Beras 5 Kilo,Minyak goreng, gula, susu,teh, kopi, mi instan, vitamin C dan masker. (p2/klick)

Baca Juga !
Tinggalkan komentar