Sidak ke Kantor DPMD, Nur Endang Abbas: Tetap Patuhi Prokes Covid-19

128

Beritaklick.com, KENDARI – Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Sulawesi Tenggara, Hj. Nur Endang Abbas melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke Kantor Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Provinsi Sultra, jumat, 19 Februari 2021 pagi.

Sidak yang dilakukan Hj Nur Endang Abbas ini ketika staf dan pegawai DPMD sementara senam jantung sehat sebagai rutinitas setiap Jumat. Mendapati itu, sekdapun ikut senam sekitar 30 menit.

“Tujuan saya melaksanakan sidak yaitu untuk melihat langsung kondisi bangunan kantor, apakah bangunan perkantoran ada yang bermasalah misalnya rusak atau tidak layak karena termakan usia, Kebersihan kantor, kedisiplinan ASN, dan penatausahaan Administrasi Perkantoran, serta bagaimana sistem pelayanan publik baik kepada ASN maupun kepada masyarakat,” ucap Hj. Nur Endang Abbas.

Usai mengikuti senam bersama, selanjutnya mantan kepala BKD Sultra ini meninjau halaman belakang kantor DPMD. Dirinya sempat memberikan apresiasi dan kagum melihat tanaman jangka panjang seperti pohon mangga yang begitu rindang dan Tanaman Obat Keluarga (TOGA) yang ditanam di halaman DPMD.

Dirinya juga tak lupa mengingatkan agar seluruh staf tetap mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19 yaitu 3 M (Menjaga Jarak, Menggunakan Masker, dan Mencuci tangan) saat beraktivitas baik dalam maupun di luar kantor. Selain itu Nur Endang mengingatkan dalam rangka memperingati Hut Sultra 2021 tetap menjaga Kebersihan Kantor. (Klick)

Baca Juga !
Tinggalkan komentar