Sate Lilit Sambal Matah Ala Swiss-Belhotel Kendari

55

Beritaklick.com, KENDARI – Siapa penggemar Sambal Matah? Pasti sudah tau kan ciri khas rasa dari salah satu sambal andalan Indonesia ini, Sambal khas dari pulau dewata Bali ini sangat cocok dinikmati bersama dengan beberapa pangan karena rasanya yang nikmat beda dengan rasa sambal pada umumnya yang apabila disatukan dengan menu lain akan menambah kenikmatan menu tersebut.

Di bulan February ini, Swiss-Belhotel Kendari menghadirkan menu khas Bali yang sudah terkenal di seluruh Indonesia, kini hadir di Swiss-Belhotel Kendari yang dibuat dan diracik khusus oleh Chef Swiss-Belhotel Kendari untuk di nikmati pada makan siang atau makan malam anda, di takeaway atau dine-in di oulet Swiss-Belhotel Kendari.

Sate daging khas Bali yang berbeda, dibalur pada batang serai yang wangi serta dengan baluran Sambal Matah yang juga berasal dari pulau dewata Bali tentunya pasangan yang sangat cocok untuk menjadi menu makan siang atau makan malam Anda.

“Menu yang baru kami luncurkan diawal February ini cukup mendapatkan respon positif bagi penikmat kuliner Kendari, khusus nya yang kangen dengan masakan Bali atau Menu Bali” ucap Director of Sales Swiss-Belhotel Kendari, Tenry Maya.

Untuk harga menu yang satu ini cukup terjangkau, yaitu Rp 88.000++ atau net nya Rp 106.000/Porsi. Anda sudah bisa menikmati Sate Daging lilit komplit dengan sambal Matah dan Nasi putih hangat. Menu ini bisa juga di Takeaway kapan saja Anda inginka hanya di Swiss-Belhotel Kendari.

Untuk diketahui Swiss-Belhotel Kendari merupakan satu-satunya Hotel berbintang 4 bertaraf Internasional yang ada di Kota Kendari, 107 kamar dengan berbagai fasilitas untuk tamu seperti Kolam Renang, Massage service, Spa & Whirlpool, Fitness Centre dan berbagai fasilitas lainnya yang bisa dinikmati oleh para tamu. Dengan konsep Kitchen terbuka ala Swiss-Kitchen, Sarapan tamu akan lebih menarik dengan berbagai menu pilihan dari Chef professional kami, untuk pilihan tempat menghabiskan waktu dan hang out kami memiliki Fireplace Lounge yang menawarkan konsep European dan modern vintage desain dengan live music setiap hari nya.

Dengan mengedepankan PROTOKOL KESEHATAN yang Ketat, Swiss-Belhotel Kendari tentunya merupakan salah satu Hotel yang aman dan nyaman untuk di kunjungi.(klick)

Baca Juga !
Tinggalkan komentar