Innalillahi! Legenda PSM Makassar Ini Tutup Usia

191

Beritaklick.com, MAKASSAR – Innalillahi Wainnailaihi Rajiun, H Gosse Halim yang merupakan legenda PSM Makassar ini telah tutup usia . Mantan pemain PSM era 1980-an itu dikabarkan meninggal dunia, sekitar pukul 20.30 Wita, Minggu (14/2/2021).

Almarhum disemayamkan di rumah duka di Jalan Nipa – nipa lama kampung manggala, kota Makassar.

Untuk diketahui, Gosse Halim merupakan mantan pemain PSM era 80-an, yang turut antarkan PSM Makassar juara Liga Indonesia 1999/2000. Kala itu pria kelahiran Pinrang ini menjabat sebagai asisten pelatih yang mendampingi Syamsuddin Umar, sebagai pelatih kepala.
Tak hanya itu Gosse Halim juga sempat dipercaya menjadi pelatih tim junior PSM. Selain sebagai pemain, dia juga tercatat pernah menjadi pelatih junior PSM Makassar.

Belum diketahui penyebab almarhum meninggal dunia. Kendati demikian, semasa hidupnya dia cukup aktif di olahraga termasuk dunia politik hingga bisnis.

Tokoh yang juga pernah mengibarkan nama PSM di kancah sepakbola nasional ini juga tercatat pernah menjadi anggota DPRD Kota Makassar melalui Partai Golkar. Dia juga pernah aktif bisnis di PT Bhakti Centra Baru di Jl A Yani. Selamat jalan legenda PSM Makassar!!!. (p2/klick)

Baca Juga !
Tinggalkan komentar