Gaet Investor, Rusman Emba Perkenalkan Potensi Batu Kapur dan Jagung ke Menteri BKPM

148

Beritaklick.com, RAHA-Pemerintah Kabupaten Muna tengah membuka ‘keran’ investasi bagi para investor yang ingin menanamkan modalnya di Kabupaten Muna. Bupati mUna, LM Rusman Emba juga tak henti melakukan komunikasi dan negosiasi dengan para investor yang serius untuk membangun industri di Muna, baik industri pengolahan batu kapur maupun industri pengolahan hasil-hasil pertanian, perikanan dan kelautan.

Terkait rencana besar tersebut Rusman Emba menemui Mentri Badan Koordinasi dan Penanaman Modal (BKPM) RI, Bahlil Lahadalia, S.E di Jakarta, Selasa (16/2). Dalam pertemuan empat mata tersebut, Rusman mengespose dan mempersentasikan tentang potensi lingstong (batu kapur) di Muna serta potensi tanaman jagung.

Bupati Muna melalui Kepala Bagian Humas, Ali Sadikin mengatakan, pemaparan Bupati Muna tersebut direspon baik oleh Mentri, Bahlil Lahadalia. Respon baik tersebut akan ditindaklanjuti oleh Bahlil dengan menjadwalkan agenda kunnungan ke Kabupaten Muna pada medio Maret mendatang.

“Akan dibangun industri di Muna dan pak mentri akan ke Muna bulan Maret.mendatang,”ucap Ali Sadikin. Terkait rencana pembangunan industri tersebut, Bahlil menyatakan akan mendukung full mengenai fasilitas infrastruktur pabrik di Muna. (sra/klickr4)

Baca Juga !
Tinggalkan komentar