Peringati HUT Pertama Polres Konut, Ruksamin: Kinerja Polisi Tak Pernah Padam

9

 

Beritaklick.com, WANGGUDU – Kepolisian Resor (Polres) Konawe Utara (Konut) merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) pertamanya pada Senin (4/1). Bupati bersama wakilnya, serta kepala OPD, Ketua DPRD, hingga petinggi TNI hadir dalam acara itu.

Meski keberadaanya baru seumur jagung mengabdikan diri kepada masyarakat di Bumi Oheo, Bupati Konut, Ruksamin saat diwawancarai, melayangkan pujiannya terhadap kinerja Polres yang disebutnya tak pernah padam.

Sinergitas Pemda dan Polres Konut menurut Ruksamin, sangat tinggi dan kental dalam situasi sesulit apapun, termasuk saat Konut diuji dengan pandemi Covid-19, serta bencana banjir yang merendam enam kecamatan akibat tingginya curah hujan pada tahun 2020 lalu.

Diceritakan Ruksamin, walaupun dengan keterbatasan personil, pihak Polres Konut saat itu, dengan sigap dan tanggap melaksanakan evakuasi dan pemenuhan kebutuhan dasar korban banjir terdampak ditengah serangan pandemi, bahkan polisi menembus daerah terisolir untuk misi penyelamatan.

Ia pun berharap Polres Konut terus berjaya dalam mengemban tugas menjadi pengayom dan pelindung masyarakat. Polisi juga dinilai santun dalam berkomunikasi, tegas dalam penindakan namun tetap humanis dalam bersosialisasi kepada masyarakat.

“Teruslah berkarya melalui inovasi dengan memegang teguh motto promoter yakni profesional, modern, dan terpercaya. Selamat HUT Polres yang pertama, bersama mari wujudkan yang lebih sejahtera dan berdaya saing,” tutup Ruksamin. (p1/klick)