Swiss-Bel Hotel Kendari, Sajikan Sensasi Menikmati Tenderlion Steak di Atas Batu Marmer yang Panas

225

Beritaklick.com, KENDARI – Setelah Creativisteak atau steak dengan tampilan mewah dan berbeda yang telah dikreasikan oleh Chef Swiss-Belhotel Kendari, kini hadir lagi satu kreasi menu Steak yang menjadi andalan bagi para penikmat steak di Kota Kendari.

Satu kreasi dari Chef Swiss-Belhotel Kendari yang wajib Anda nikmati, masih seputar daging Sapi yang lezat, kali ini Chef Swiss-Belhotel Kendari menghadirkan Marblelous Tenderloin Steak yang disajikan secara unik di atas batu marmer/Marble stone yang panas.

Steak dari bahan daging Tenderloin atau daging has dalam yang terkenal empuk ini siap Anda nikmati dengan sentuhan unik yaitu disajikan diatas Batu alam marmer yang panas bersama dengan olahan kentang dan sayuran.

Lembutnya daging tenderloin akan tambah menggugah selera Anda dengan berbagai pilihan Sauce yang kaya akan citarasa seperti mashroom saos, Blackpepper, Teriyaki, BBQ saos atau Baluran Sambal Matah khas Bali untuk selera nusantara.

Tenry Maya Hinta, Selaku Director of Sales Swiss-Belhotel Kendari mengatakan  bahwa, dengan senang hati Swiss-Belhotel Kendari mengangkat tema makanan atau kreasi makanan khas steak di tengah masyarakat Kota Kendari dikarenakan sangat minimnya rumah makan atau restoran yang menyajikan menu mewah ini. Steak yang terkenal kelezatan dan kemewahannya bisa dinikmati di Swiss-Kitchen, Fireplace Lounge atau Pool Area Swiss-Belhotel Kendari.

Uniknya lagi Steak kali ini disajikan bukan diatas Steak Plate atau Piring khusus Steak, akan tetapi disajikan diatas Batu Alam Marmer yang panas yang tentunya menambah selera makan penikmatnya. Marblelous Tenderloin Steak ini dibanderol dengan harga Rp 228.000/Plate.

“Harga tersebut sudah termasuk pilihan olahan Kentang dan sayuran sesuai selera Anda dan bisa dinikmati kapanpun anda inginkan,” ucapnya.

Tenry Maya Hinta mengatakan, sebagai satu-satunya Hotel berbintang 4 bertaraf Internasional yang ada di Kota Kendari, yang mempunyai 107 kamar dengan berbagai fasilitas untuk tamu seperti Kolam Renang, Massage service, Spa & Whirlpool, Fitness Centre dan berbagai fasilitas lainnya yang bisa dinikmati oleh para tamu. Swiss-Belhotel sangat memperhatikan kepuasan pelanggan. Salah satunya dengan menyediakan sarapan tamu yang lebih menarik dengan berbagai menu pilihan dari Chef professional.

 

 

“Untuk pilihan tempat menghabiskan waktu dan hang out kami memiliki Fireplace Lounge yang menawarkan konsep European dan modern vintage desain dengan live music setiap harinya.

Dengan mengedepankan protokol kesehatan yang ketat, Swiss-Belhotel Kendari tentunya merupakan salah satu Hotel yang aman dan nyaman untuk dikunjungi,” katanya. (klick)

 

Baca Juga !
Tinggalkan komentar