Diajak Rujuk Suami, Nita Thalia Ogah

169

 

Beritaklick.com, JAKARTA – Penyanyi dangdut Nita Thalia mengatakan bahwa hubungan dengan Nurdin Rudythia sudah tak lagi akur. Ia bahkan mengaku trauma saat dirinya berkomunikasi dengan pria yang telah memberikannya satu anak itu.

“Saya enggak pernah komunikasi lagi (dengan suami, red), karena masih trauma,” kata Nita Thalia, dilansir dari kanal YouTube Trans7 Offical, Senin (7/12).

Pelantun Goyang Heboh ini mengungkapkan bahwa Nurdin masih mencoba mengajaknya untuk rujuk. “Pengin (ngajak, red) balik, tetapi apa ya, saya sudah tidak bisa dibohongi lagi, tidak bisa dibodohi lagi,” ujar Nita Thalia.

Saat ini, lanjut Nita, dirinya ingin fokus menyelesaikan perceraiannya dengan pria yang pernah menjadi manajer dan produsernya itu.

Ia juga memastikan masih akan hidup sendiri setelah resmi bercerai nanti lantaran masih trauma dengan pernikahannya. Meski begitu, Nita tak menampik bahwa selama 20 tahun menikah dia pernah merasa bahagia menjadi istri kedua Nurdin.

“Dulu sempat bahagia walaupun jadi istri kedua, kami juga akur dengan istri pertama, tidak ada masalah,” ungkapnya.

Diketahui, Nita Thalia mendaftarkan gugatan cerai di Pengadilan Agama Jakarta Utara pada 25 September 2020 lalu.(jpnn/klick)

Baca Juga !
Tinggalkan komentar