Ayo ! Liburan Panjang Seru hanya di Swiss-Belhotel Kendari

186

Beritaklick.com, KENDARI – Libur bersama telah tiba, saat nya liburan seru bersama keluarga dan menghabiskan waktu bersama pada periode 24 – 27 Desember 2020 hanya di Swiss-Belhotel Kendari.

Keceriaan Natal sudah mulai terasa, liburan Natal biasanya ditandai dengan liburan Panjang atau long weekend di akhir minggu, Natal tahun ini jatuh pada hari Jumat, 25 Desember 2020 dan libur Bersama dimulai pada Kamis, 24 Desember 2020 dan berakhir di hari Minggu, 27 Desember 2020. Dan kabarnya libur bersama akan dilanjutkan pada hari Rabu, 30 Desember hingga jumat, 1 January 2021. Di kesempatan Long Weekend ini Swiss-Belhotel Kendari menawarkan harga kamar khusus untuk anda bisa menghabiskan waktu bersama keluarga dan menikmati berbagai fasilitas kami selama Anda menginap di Swiss-Belhotel Kendari.

Sales dan Marketing Swiss-Belhotel Kendari, Tenry Maya Hinta, mengatakan bahwa long weekend kali ini tentunya penuh dengan banyak kesereuan dan kekeluargaan, dimana pemerintah menghimbau untuk menghabiskan waktu bersama keluarga saja dari pada membuat kerumunan di luar, untuk mencegah penularan Virus Covid-19 di Kendari, Sulawesi Tenggara.

“Tentunya kami sudah siap dengan berbagai protokol kesehatan lengkap mulai dari Gerbang Disenfektan, tempat cuci tangan, pengecekan suhu, Hand Sanitizer, Hand glove, sanitasi di setiap area umum dan lain sebagainya, sebagai bentuk kepedulian kami kepada para tamu Swiss-Belhotel Kendari mengenai kesehatan dan pencegahan penularan virus covid-19,” terangnya.

Untuk harga, Lanjutnya, dibandrol dengan Rp 585.000 untuk tipe kamar pertama yaitu Deluxe Room, dan khusus di tanggal 31 Desember 2020, diberikan harga khusus mulai dari Rp 1.700.000 untuk tipe kamar deluxe dengan berbagai hiburan menarik, makan malam yang dikhususkan untuk keluarga saja.

Swiss-Belhotel Kendari sendiri merupakan satu-satunya Hotel berbintang 4 bertaraf Internasional yang ada di Kota Kendari, hadir dengan 107 kamar dengan berbagai fasilitas untuk tamu seperti Kolam Renang, Massage service, Spa & Whirlpool, Fitness Centre dan berbagai fasilitas lainnya yang bisa dinikmati oleh para tamu. Dengan konsep Kitchen terbuka ala Swiss-Kitchen, sarapan tamu akan lebih menarik dengan berbagai menu pilihan dari Chef professional, untuk pilihan tempat menghabiskan waktu dan hang out Swiss-Belhotel Kendari memiliki Fireplace Lounge yang menawarkan konsep European dan modern vintage desain dengan live music setiap harinya.

Dengan mengedepankan Protokol kesehatan yang Ketat, Swiss-Belhotel Kendari tentunya merupakan salah satu Hotel yang aman dan nyaman untuk di kunjungi.(klick)

Baca Juga !
Tinggalkan komentar