Swiss-Belhotel Kendari Tawarkan Daging Khas Sirloin yang Gurih dan Juicy

78
Creativisteak, Steak mewah dengan tampilan yang berbeda. SUPRIANTO/Rakyat Sultra

 

KENDARI – Kreatifitas tanpa batas di tunjukan oleh team kitchen Swiss-Kitchen, Swiss-Belhotel Kendari melalui makanan yang memiliki label ‘Mewah”.

Director of Sales Swiss-Belhotel Kendari, Tenry Maya Hinta mengatakan, label Mewah yang diberikan kepada pangan yang satu ini sangatlah wajar adanya, selain rasanya yang lezat, Steak dengan khas daging terbaik ini disajikan dengan berbagai macam saos yang gurih sesuai selera penikmatnya.

Dijelaskan, makanan steak juga merupakan salah satu pangan yang jarang dinikmati oleh kebanyakan orang karena sebagian besar penikmat kuliner Indonesia mengutamakan panganan nasi sebagai menu utama saat bersantap siang atau malam.

“Untuk menu Nasi tentunya Swiss-Belhotel Kendari tidak akan tinggal diam begitu saja karena kami memiliki berbagai macam menu makanan dengan menu nasi didalamnya,” ujarnya saat ditemui di kantornya, Selasa (3/11).

Akan tetapi, kata dia, bagi Anda yang ingin menikmati pangan selain nasi, boleh mencoba Menu steak kreasi kami yang satu ini asupan Karbohidrat dapat dinikmati juga pada Kentang Goreng atau French Frise, Mashed Potato atau baked Potato (Kentang Rebus) yang disajikan Bersama Steak nya.

“Untuk daging steak nya sendiri, kami menggunakan daging khas luar atau Sirloin Steak 100gram yang terkenal memiliki rasa gurih dan Juicy. Karena daging khas luar Sirloin ini tekstur daging nya lembut, gurih dan wangi yang pastinya menggugah selera apalagi di tambah dengan pilihan Sauce yang kaya akan citarasa seperti mashroom saos, Blackpepper, BBQ saos atau Baluran Sambal Matah khas Bali,” ucapnya.

Menurut Tenry, promo ini diperuntukkan bagi para penikmati Kuliner yang ingin menikmati Steak dengan harga yang terjangkau tetapi dengan kualitas yang tinggi di Hotel berbintang seperti Swiss-Belhotel Kendari.

“Kami siapkan untuk Anda di Swiss-Kitchen, Fireplace, Pool Area bahkan di kamar (Room Service) saat Anda stay di Swiss-Belhotel Kendari. Untuk harga nya sendiri, steak daging khas Sirloin ini kami patok cukup terjangkau, yaitu Rp 98.000++/Porsi atau net nya sekitar Rp 118.580/Porsi nya, harga ini cukup terjangkau dibandingkan dengan harga Steak pada umumnya yang berkisar antara Rp200.000 hingga Rp 350.000. Bagi para penikmat kuliner, Anda wajib menikmati kreatifitas Steak kami yang satu ini” ungkapnya.

Dia menambahkan, Swiss-Belhotel Kendari merupakan satu-satunya Hotel berbintang 4 bertaraf Internasional yang ada di Kota Kendari, 107 kamar dengan berbagai fasilitas untuk tamu seperti Kolam Renang, Massage service, Spa & Whirlpool, Fitness Centre dan berbagai fasilitas lainnya yang bisa dinikmati oleh para tamu.

“Dengan konsep Kitchen terbuka ala Swiss-Kitchen, Sarapan tamu akan lebih menarik dengan berbagai menu pilihan dari Chef professional kami, untuk pilihan tempat menghabiskan waktu dan hang out kami memiliki Fireplace Lounge yang menawarkan konsep European dan modern vintage desain dengan live music setiap hari nya,” tutupnya. (r5)

Baca Juga !
Tinggalkan komentar