Ribuan Paket Sembako Kembali Disalurkan Relawan ASLI, ASR, dan Gempar

194

Kendari- Di tengah suasana pandemi Covid-19 yang juga belum berakhir. Kepedulian antar sesama harus terus digalakkan untuk saling membantu sesama.

Kepedulian terhadap sesama inilah yang terus mendorong relawan sosial kemasyarakatan Aku Suka Rakyat (ASR), ASLI dan Gempar terus mendistribusikan bantuan paket sembako kepada warga Kota Kendari yang membutuhkan.

Sabtu (14/11/2020), ASR, ASLI, dan Gempar kembali menggempur 9 kelurahan di Kota Kendari dengan ribuan paket Sembako.

Pembagian ribuan sembako tersebut merupakan Program SSR, ASLI, dan Gembar dalam rangka membantu masyarakat yang terdampak pandemi Covid 19 kembali memberikan bantuan kepadacovid 19.

Pembina ASLI, Andi Sulolipu mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dari pihaknya terhadap masyarakat yang terkena dampak pandemi covid 19.

“Program ASLI Peduli Covid 19 ini kami lakukan sudah dibeberapa kecamatan di Kota Kendari. Untuk kali ini kami memberikan bantuan ke masyarakat di Kecamatan Kadia dan Kecamatan Wuawua,” jelasnya, saat ditemui desela-sela pembagian Sembako.

Ketua Komisi II DPRD Kota Kendari ini menuturkan, dengan bantuan ini pihaknya berharap bisa meringankan beban masyarakat Kota Kendari yang terkena covid 19.

Sementara itu Abdul Rasak mengatakan, Asli Peduli Covid 19 ini murni kegiatan sosial yang ditujukan membantu warga kota Kendari. Dengan kegiatan ini juga pihaknya senantiasa mengkampanyekan ke masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan covid 19.

“Setiap kegiatan ASLI Peduli Covid 19 ini kami senantiasa mengkampanyekan protokol kesehatan covid 19. Sebab dengan program ini kami turut membantu pemerintah untuk memutus mata rantai covid 19,” tuturnya.

Untuk diketahui kesembilan Keluhan tersebut yakni Kelurahan Pundambea, Kelurahan Kadia, Kelurahan Wawowanggu, Kelurahan Anaiwoi, Kelurahan Bende, Kelurahan Mataiwoi, Kelurahan Bonggoeya, Kelurahan Wua wua dan Kelurahan Anawai.

Pantauan awak media tersebut, kegiatan pembagian sembako yang dilakukan tiga organinisasi sosial ini dilaksanakan sesuai protokol kesehatan Covid-19.

Baca Juga !
Tinggalkan komentar