Positif COVID-19, dr Wayong Tetap Semangati Teman Sejawat di Garda Terdepan

197

Beritaklick.com, KENDARI – Jubir Satuan Tugas (Satgas) Coronavirus Disease 2019 (COVID-19) Sulawesi Tenggara (Sultra), dr. La Ode Rabiul Awal positif terpapar virus Corona usai diperiksa swab test.

Kabar ini disampaikan langsung oleh dirinya melalui pesan Whatsapp pada Senin (30/11).

“Berdasarkan hasil pemeriksaan Swab-PCR yang dilakukan di Laboratorium Biomolekuler RS Bahteramas Kendari Provinsi Sultra, yang hasilnya diperoleh pada hari ini Senin, 30/11/2020, hasil pemeriksaan saya Positif dengan demikian saya terkonfirmasi COVID-19,” tulis dr. Wayong saapan akrabnya.

Dia menjelaskan saat ini, dalam kondisi baik dan hanya mengalami gejala ringan. “Hal yang harus tetap saya syukuri adalah saat ini saya dalam keadaan gejala ringan. Untuk itu saya akan menjalani isolasi mandiri dan untuk sementara waktu tidak dapat memberikan pelayanan kesehatan kepada bapak/ibu/saudara (i) sekalian,” tambahnya.

Oleh karena itu, dr. Wayong pun memberi semangat kepada tenaga medis dan juga berpesan pada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan yakni dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, jangan lupa cuci tangan, pakai masker, dan jaga jarak.

“Kepada seluruh teman-teman tenaga medis dan civitas kesehatan untuk terus meningkatkan kewaspadaan dan lebih menjaga diri lagi sehingga pelayanan kesehatan kepada masyarakat tetap dapat berlangsung dengan baik. Kepada seluruh masyarakat kami harapkan untuk terus dan semakin disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan, karena Pandemi COVID-19 masih ada ditengah-tengah kita semua,” pesannya.

Terakhir, dr. Wayong berpesan untuk terus saling mendoakan agar pandemi COVID-19 segera berakhir.

“Mari untuk terus saling mendoakan semoga Pandemi COVID-19 ini segera terkendali dan berakhir, dan semoga Allah SWT senantiasa memberikan perlindungan, kesehatan dan keberkahan kepada kita semua, aamiin yaa rabbal alamin,” tutupnya. (Is/klick)

Baca Juga !
Tinggalkan komentar