Plazainn Tawarkan Spesial Promo Kamar dengan Layanan Sesuai Prokes

56
Salah satu tipe kamar hotel yang ada di Plazainn Kendari. SUPRIANTO/Rakyat Sultra

KENDARI – Untuk memanjakan konsumen setianya, Plazainn Kendari by Horison menawarkan spesial promo kamar dengan harga terjangkau dan memberikan pelayanan sesuai prosedur protokol kesehatan (Prokes).

General Manager Plazainn Kendari by Horison, Priehandhono Setiabudhi mengungkapkan bahwa Plazainn Kendari menawarkan konsep dengan letak hotel strategis di tengah kota dan harganya cukup terjangkau.

“Khusus bulan November and Desember 2020 hotel bintang tiga ini mengadakan promo yakni “Special offer on Weekend”. Saat ini kami ada promo Special offer on Weekend dengan harga Deluxe room dari Rp 450.000,” kata Priehandhono saat ditemui di kantornya, Jumat (6/11).

Dia menuturkan, paket tersebut sudah termasuk sarapan pagi untuk dua orang. Special dari promo ini adalah berlaku dihari weekend Sabtu dan Minggu. Tempat ini terbuka untuk tamu luar hotel. Untuk pemesanan kamar cukup WhatsApp ke nomor 0811-4051-301.

“Tamu bisa check in bersama rekan, sahabat dan keluarga yang ingin berlibur diakhir pekan, selain itu diskon makanan dan minuman sebesar 25%,” ujarnya.

Dijelaskan, sejak 13 tahun beroperasi, Plazainn Kendari by Horison, hotel bintang tiga dengan brand Metropolitan Golden Managemen berkomitmen untuk melayani kebutuhan pasar lokal di bidang konferensi dan perjalanan dinas.

Berlokasi di jantung Kota Kendari, Plazainn Kendari by Horison memiliki 136 kamar elegan dan modern dengan 6 pilihan tipe kamar (superior, deluxe, Bussiness, Junior Suite, Executive Suite, President Suite), 12 fasilitas ruang pertemuan yang variatif dan grand ballroom berkapasitas hingga 1000 orang.

Lanjutnya, Plazainn Kendari by Horison memiliki akses yang mudah melalui Jalan Utama yakni Jl. Ahmad Yani, dekat dengan komplek perkantoran dan waktu tempuh 25 menit dari Bandara Halu Oleo, serta berada dekat dengan area taman kota dan pusat perbelanjaan (mal) yang memungkinkan tamu mencapai area hiburan dengan berjalan kaki. Memiliki restaurant yakni Santan Restaurant.

“Merupakan salah satu restoran Indonesian Food terbaik di Kota Kendari yang menghadirkan menu – menu Tradisional, Juga Sakeca Lounge dan fasilitas olahraga seperti kolam renang dan pusat kebugaran, pijat tradisional atau spa di area spa lantai lobi/ Layanan laundry atau communal laundry juga tersedia untuk memenuhi kebutuhan tamu,” tutupnya.

Baca Juga !
Tinggalkan komentar