Kiprah Gerindra Sultra! Dulu Susah Dilewati, Sekarang Jalan Mulus Ekonomi Lancar

212

 

KOLTIM- Tujuh kilo meter jalan di Kelurahan Loea Kecamatan Loea cukup parah kerusakannya. Akibatnya, akses jalan masyarakat jadi terhambat dan ekonomi masyarakat juga ikut terkena dampaknya.

Betapa tidak, seharusnya jalan yang bisa dilalui sekitar 7-10 menit, justru dilalui sekitar setengah jam.

Partai Gerindra Sulawesi Tenggara (Sultra), melihat kerusakan jalan tersebut harus secepatnya dibenahi.

Selain mempermudah akses masyarakat, perekonomian warga juga jadi lancar dengan lancarnya akses transportasi.

Respon cepat Ketua Gerindra Sultra Andi Ady Aksar untuk memperbaiki jalan tersebut menuai respon positif dari warga sekitar.

Bahkan masyarakat disekitar Kelurahan Loea hingga kini berharap agar bisa bertemu langsung dengan orang nomor Wahid di Partai Gerinda tersebut. 

Isma warga Kelurahan Loea, Kecamatan Loea, Koltim mengaku sangat penasaran dengan Ketua DPD Gerindra Sultra, Andi Ady Aksar. Karena menurutnya Ketua DPD Gerindra Sultra adalah sosok dermawan yang sangat peka dengan kebutuhan masyarakat.

“Sejak Covid-19 kami sangat kesusahan khsusunya kebutuhan ekonomi, kemudian datang Program Gerindra bagi-bagi sembako. Sembakonya tidak banyak tapi menurut kami yang tidak banyak itu sangat membantu kami ditengah kesulitan saat Korona ini.

Lanjut Isma, tak hanya sembako Gerindra datang lagi dengan program perbaikan jalan. Dimana masyarakat Desa Loea sangatlah menderita dengan jalan yang sangat rusak, yang membuat masyarakat aktifitasnya terbatas.

“Bayangkan saja jalannya rusak jarak tujuh kilo saja kita jalani hampir sejam. Tapi setelah ada program pak Ketua Gerindra Sultra perbaiki jalan allhamdulillah jalan bagus dan kami bisa melalukan aktifitas dengan lancar. Karena seperti saya pedagang jalan itu layak itu sangat membantu kami berusaha,” katanya.

Hal yang sama diungkapkan Ahmad warga Desa Pembioha yang sangat ingin bertemu dengan Ketua DPD Gerindra Sultra, Andi Ady Aksar. Pasalnya berkat program Partai Gerindra di Koltim sangat menyentuh masyarakat, khususnya dirinya bersama keluarga.

“Kami bekerja sebagai petani, dan selama ini untuk membawa hasil panen kami harus melewati jalan yang sangat rusak yang membuat hasil Panen kadang terlambat dijual sehingga busuk. Namun setelah jalan bagus kami sangat terbantukan, dan saya ingin bertemu langsung Pak Ady ingin ucapkan rasa terima kasih banyak,” katanya.

Udin salah satu pengrajin atap yang selalu melintasi jalan poros Lodongi untuk menjual atapnya sangat berterima kasih kepada Partau Gerindra. Karena tanpa pamri mau mengerjalan jalan yang sangat rusak sehingga masyarajat dapat menikmati jalan yang rata.

“Jalannya dulu rusak sekali untuk menuju keporos sampa satu jam atau dua jam. Tapi setelah diperbaiki cuma setengah jam sampai, olehnya itu saya berterima kasih kepada Ketua Gerindra Sultra Andi Ady Aksar dan juga berterima kasih kepada Pak Probowo selaku ketua Umum Gerindra,” katanya saat melintasi jalan yang telah diperbaiki Partai Gerindra menggunakan kendaraan yang biasa digunakan untuk menjual atapnya kamasyarakat,” tutupnya.

Baca Juga !
Tinggalkan komentar