Dicibir Terima Cinta Vicky Prasetyo, Kalina Ocktaranny Bilang Begini

5

Beritaklick.com, JAKARTA – Kalina Ocktaranny tampaknya memilih masa bodoh dengan omongan orang yang beranggapan dirinya dan Vicky Prasetyo menjalin hubungan demi settingan. Termasuk soal anggapan hubungan Vicky dan Kalina hanya akan bertahan dalam hitungan bulan saja.

Terkait hal itu, ibu satu anak ini membebaskan publik mau menilai seperti apa, sebab yang menjalani adalah dirinya.

“Banyak yang bilang kami settingan, banyak yang bilang kalau kami sama-sama enggak akan bisa bertahan lama. Banyak yang bilang beliau laki-laki yang hanya memanfaatkan wanita. Kalian semua bebas untuk bicara, kalian semua bebas untuk menilai saya, dan Mas Vicky Prasetyo,” curhat Kalina lewat akunnya di Instagram, Rabu (19/11) malam.

Mantan istri Deddy Corbuzier ini menegaskan masa lalu Vicky yang membuat netizen semua memandangnya dengan sebelah mata, tidak akan ngefek kepadanya.

“Apakah kalian semua sudah bercermin di saat kalian men-judge dia? Saya juga pendosa, saya juga bukan wanita suci. Saya malu jika saya harus men-judge dia di saat saya sadar, apa yang saya lakukan kemarin, belum tentu lebih baik dari dia,” tutur Kalina.

“Kalian punya hak untuk tidak suka pada kami, dan kamipun punya hak untuk tidak peduli dengan komentar kalian,” tandas Kalina.(jpnn/klick)