Tafdil Lantik Pejabat Eselon Dua

7

RUMBIA – Bupati Bombana, H Tafdil SE MM melakukan perombakan jabatan eselon dua lingkup pemerintahan Kabupaten Bombana, pada Rabu (16/9) di Rujab Bupati. Adapun Sejumlah jabatan Kepala Dinas (Kadis) dirombak, diantaranya Sahrun sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Perhubungan digantikan oleh Ramsi yang sebelumnya menjabat staf Ahli Setdakab Bombana.

Kemudian Sahrun mendapat jabatan baru sebagai Kepala Dinas PU. Sementara Kasat Saat Pol PP, Alimin digantikan oleh Rusman. Selanjutnya, Andi Arsyad yang sebelumnya menjabat Kepala Dinas Sosial, digeser menjabat Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan.

Untuk diketahui masih ada tuju OPD yang mengalami kekososngan dan saat ini dijabat oleh Pelaksana tugas, sambil menunggu hasil seleksi jabatan.

Bupati Bombana H. Tafdil, dalam sambutannya meminta semua pejabat yang dilantik agar memahami suapay amanah menduduki jabatan yang telah dipercayakan tidak disia-siakan. Terutama menyangkut upaya meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) harus benar-benar bisa diwujudkan.

Bupati dua periode ini meminta, agar seluruh pejabat yang baru harus lebih kreatif dalam melaksanakan tugas. Dalam menjabat tidak ada yang namanya pejabat fakum dalam bertugas, selagi ada kemauan untuk maju dan membangun dengan upaya kerja keras. Maka hasil yang dirasakan juga tidak diragukan lagi.

‘’Para pejabat yang baru dilantik saya berharap semuanya memahami bahwa amanah menduduki jabatan yang telah dipercayakan tidak disia-siakan, ” pungkasnya. (din)