Peringati HUT RI, Owner Benelli Touring Kemerdekaan

267

KENDARI – Memperingati Hari Ulang Tahun ke-75 Republik Indonesia, Benelli Owner Indonesia (BOI) Chapter Kendari mengadakan touring kemerdekaan, Minggu (16/8). Touring kemerdekaan ini bertajuk “Charity Ride and Touring Konawe”.

Touring kemerdekaan ini diikuti puluhan member BOI Chapter Kendari. Start dari Dialer Benelli Kendari di Jalan Shorumba No. 54 A Kendari. Dalam touring tersebut Kalla Kars Kendari turut serta.

Ketua BOI Chapter Kendari, Amril Sabara mengatakan jika touring tersebut dilaksanakan dalam memeriahkan peringatan hari kemerdekaan RI. Dalam kegiatan ini, sebanyak 30 rider ikut andil.

“Jumlah member benelli di Sultra ada ratusan. Hanya saja yang bersedia hari ini sekitar 30 rider. Kita maklum karena banyak kesibukan,” ucapnya.

Dikatakan Amril, dalam touring kemerdekaan ini, BOI Chapter Kendari akan melakukan kegiatan sosial berupa pembagian paket sembako. Titik pembagian ini akan dilaksanakan di Pondidaha.

“Sembako ini kita berikan kepada warga di Pondidaha yang kemarin menjadi lokasi banjir. Ada ratusan paket yang kita siapkan yang berasal dari pengurus dan member Benelli Kendari ,” katanya.

Alumnus Lemhanas ini mengatakan, setelah kegiatan sosial, perjalanan akan dilanjutkan di Unaaha. Dimana akan bertandang ke rumah jabatan Wakil Bupati Konawe, Gusli Topan Sabara.

“Puncak perjalanan kita sampai di sana, setelah itu kita kembali ke Kendari,” ucapnya.(**)

Baca Juga !
Tinggalkan komentar