Jadi Wadah Pengguna Benelli, BOI Chapters Kendari Siapkan Agenda

381

 

Ketua Club Benelli Owner Indonesia (BOI) chapter Kendari saat berada di Outlet Benneli Kendari, Rabu (22/7).

KENDARI – Pengurus Club Benelli Owner Indonesia (BOI) chapter Kendari bersama management Kalla Kars sukses mengadakan pemilihan Ketua baru. Pada pemilihan ini, Amril Sabara terpilih secara aklamasi menjadi Ketua Periode 2020-2022.

BOI Chapters sendiri menjadi wadah bagi pengguna motor Benneli di Kendari. Tak hanya di dalam Kota juga bagi pengguna di kabupaten lain di Sultra.

Amril Sabara saat ditemui di Outlet Benelli Kendari di Wowawanggu, Wuawua mengatakan, setidaknya untuk di Sultra pengguna Benneli ini ada lebih dari 200 orang. Jumlah tersebut sangat luar biasa mengingat Benneli baru di Kota Kendari.

“Alhamdulillah masyarakat Sultra, khususnya Kendari menyambut baik produk ini. Tidak hanya kalangan muda, tetapi dari kalangan orangtua pun terpincut dengan Benneli,” ungkapnya, Rabu (22/7).

Dirinya menuturkan, sebagai wadah pengguna Benelli di Sultra, BOI Kendari bersama Kalla Kars telah menyusun berbagai agenda kegiatan yang positif. Salah satunya akan fokus melakukan kegiatan sosial.

“Kami bersama pengurus BOI Chapters akan banyak memfokuskan kegiatan di bidang sosial bersinergi dengan pemerintah. Dalam hal ini bencana alam yang menimpah saudara-saudara kita,” ucapnya.

Benneli sendiri merupakan motor produk eropa. Diproduksi sejak 1911 di Pessaro, Italia. “Ada berapa produk dari Benelli ini. Dimana harganya sangat terjangkau oleh masyarakat. Parian tertingginya pun ada dan terdekat akan memproduksi dua silinder setara Harley Davidson,” terangnya. (hdi).

Baca Juga !
Tinggalkan komentar