Tina Nur Alam Distribusi Masker, Antiseptik, dan Vitamin untuk Pemuda

104
Tim Anggota DPR RI Hj Tina Nur Alam menyerahkan bantuan aspirasi Kemenpora berupa masker, hand sanitizer, hand soap, dan vitamin, pada Yayasan RAI, di Sekretariat RAI, Kamis (4/6).

 

KENDARI, BeritaKlick.Com — Kepedulian Anggota Komisi X DPR RI Hj Tina Nur Alam kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 di Sultra masih terus ditunjukkan.

Setelah menyalurkan sembako berupa sekira 11 ton beras, ratusan kardus mie instan, dan telur untuk membantu masyarakat prasejahtera yang terdampak Covid-19, Tina kembali menyalurkan alat pelindung diri khusus untuk pemuda di Sultra yang terdampak Covid-19 melalui aspirasi yang disampaikan pada Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora).

APD tersebut diserahkan kepada Yayasan Relawan Akhirat Indonesia (RAI), di Sekretariat RAI Kendari, Kemaraya, Kamis (4/6). APD yang kemudian akan disalurkan yayasan kepada para pemuda itu berupa 500 pcs masker, 125 botol sabun tangan (hand soap), dan 125 botol antiseptik untuk tangan (hand sanitizer).

Selain itu, diserahkan pula sebanyak 3.750 tablet multivitamin dalam 125 botol yang berisi 30 tablet.

“Bantuan ini khusus untuk pemuda di Sultra yang memang juga terdampak wabah Covid-19. Apalagi sekarang sedang upaya penerapan new normal, dimana kebutuhan seperti masker dan hand sanitizer sangat penting dalam setiap aktivitas,” ungkap Tina Nur Alam, saat dihubungi Kamis (4/6).

Dia berharap bantuan yang diberikan bersama mitra Komisi X tersebut dapat membantu masyarakat dalam menata kehidupan baru atau new normal di tengah pandemi yang masih ada.

“Meskipun pandemi Covid masih ada, tapi aktivitas sudah mulai dipulihkan. Oleh karena itu, saya mengimbau semua masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan,” ungkap politikus NasDem itu.

 

Dia mengimbau masyarakat agar tetap menerapkan pola hidup bersih dan sehat agar dapat meminimalisasi kasus Covid-19. Peran masyarakat, kata Tina, sangat dibutuhkan. (klick/red)

Komentar Facebook

BERITA TERBARU

BERITA TERBARU