TNA Bagikan Masker di Konsel

62
Pembagian masker di Lalembuu Konsel oleh tim Tina Nur Alam.

 

KENDARI, sultraaktual.com — Kebutuhan masker bagi masyarakat saat ini sangat mendesak. Setiap aktivitas diharapkan setiap orang harus menggunakan masker.

Hal itu sebagai upaya mencegahan penularan Covid-19 yang kini sudah mewabah di semua daerah di Indonesia.

Untuk membantu masyarakat, Anggota DPR RI Hj Tina Nur Alam membagikan ribuan masker gratis melalui timnya di daerah pada masa pandemi ini.

Selain dibagi ke masyarakat di Kota Kendari dan Konawe, khususnya pada para pedagang pasar, driver ojek, dan pengendara motor lainnya, baru-baru ini masker dibagi di Konawe Selatan (Konsel).

“Kareka menggunakan masker efektif untuk menghindari paparan virus, maka penggunaan masker sangat penting dan dianjurkan. Pembagian masker itu akan terus dilakukan jika kondisi pandemi ini terus berlanjut,” ungkap TNA.

Oleh karena itu, distribusi masker melalui Nasdem Peduli ini sebagai upaya untuk meminimalisasi bertambahnya kasus di Sultra.

“Masker adalah salah satu barang yang sulit dijangkau karena terbatas, makanya kita distribusikan masker ini ke daerah-daeah di Sultra,” ungkap Anggota Komisi X DPR RI itu.

Dia berharap di bulan Ramadan ini, jumlah kasus secara nasional terus menurun termasuk di Sultra. Untuk mendukung khusyuk ibadah di bulan Ramadan ini, TNA juga membagikan jadwal imsakiah di sejumlah wilayah kabupaten di Sultra. (RS)