Baner bawah Menu

SK Terbit, Partai Gelora Kolaka akan Rekrut 5 Ribu Anggota

89

 

KOLAKA, BERITAKLICK.cim- Menteri Hukum Dan HAM RI telah menandatangani Surat Keputusan Pengesahan Badan Hukum Partai Gelora Indonesia.

Proses ini terbilang cepat karena sejak didaftarkan secara resmi dan menyerahkan dokumen pada 31 Maret 2020, ke Kemenkumham, itu berarti hanya butuh hampir 2 bulan Kemenkumham melakukan verifikasi hingga menerbitkan SK Pengesahan partai ini.

Partai Gelora yang didirikan tanggal 28 Oktober 2019 oleh Anis Matta dan Fahri Hamzah ini secara serius membangun infrastruktur partai hingga ke tingkat kecamatan.

“Alhamdulillah, sejak 19 Mei 2020 Partai Gelora telah resmi mendapatkan SK Pengesahan Badan Hukum dari Kemenkumham. Kabar ini tentu bagi kami sebuah berita gembira apalagi SK ini terbit dimalam ke 27 Ramadhan. Ini salah satu berkah Ramadhan, insyaAllah. Disaat yang sama bangsa kita sedang berada dimasa krisis pandemi Covid-19, akan tetapi ditengah keterbatasan yang ada kita juga tetap mampu melewati proses verifikasi baik administrasi maupun faktual oleh kemenkumham. Dengan SK Pengesahan Badan Hukum ini berarti Partai Gelora Indonesia telah resmi diakui Negara sebagai salah satu Partai Politik di Indonesia.“ tegas Ketum DPD Partai Gelora Kolaka Ahmad Baskam M.SH.MH.

Partai Gelora memiliki waktu yang cukup untuk mempersiapkan diri menyongsong pemilu 2024 yang kurang lebih 4 tahun lagi. Meskipun partai baru, tapi punya infrastruktur partai yang sudah terbentuk dan siap ikut di pemilu nantinya, termasuk Kab Kolaka

Partai Gelora Kolaka rencananya akan menggelar Rapat Koordinasi Daerah secara daring dengan semua pengurus DPC Se Kab. Kolakka

Salah satu agenda strategis dalam 3 tahun hingga menjelang pemilu 2024, Partai Gelora Kab Kolaka akan merekrut lima ribu anggota dari seluruh desa dan RT/RW / Dusun se-Kab Kolaka

“Kami ajak seluruh komponen masyarakat dari berbagai latar belakang untuk bergabung dan berkolaborasi bersama Partai Gelora. InsyaAllah kami optimis Partai Gelora di Kolaka ini akan diterima oleh masyarakat,” harap Ahmad Baskam. (wan)

Komentar Facebook

BERITA TERBARU

BERITA TERBARU