Sasar PWI Sulsel, Alfamidi Beri Bantuan Paket Sembako

5
, Alfamidi  saat  memberikan bantuan  paket sembako ke PWI Sulsel

 

 

BERITA..KLICK.Com.MAKASSAR- Pandemi Covid-19, membuat beberapa sektor menjadi berdampak. Berbagai macam informasi simpang siur beredar ke masyarakat.

 

itu Alfamidi memberikan batuan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sulawesi Selatan. Dalam hal ini menyerahkan paket sembako berupa beras Alfamidi 5 Kg beberapa paket, 90 pasang Alfamidi Kurma, 60 pcs Minyak Goreng 2 Liter dan Teh Botol sebanyak 8 dos.

Paket sembako ini langsung diserahkan perwakilan Alfamidi di kantor PWI Sulsel, Jl Ap Pettarani Makassar, Sabtu (9/5).

Marketing Manager Alfamidi, Bachry Baharuddin mengatakan, penyaluran ini merupakan hasil dari dana konsumen Alfamidi. Tujuan disalurkan memang ke beberapa titik. Salah satunya di PWI dengan maksud untuk meringankan masyarakat pekerja informal yang mengalami defisit penghasilan bahkan kehilangan penghasilan.

Lanjut dia, Alfamidi sendiri memang punya program menyalurkan bantuan sembako sebanyak 1000 paket. Paket sembako ini adalah hasil donasi kembalian uang receh konsumen yang selama ini berbelanja.

“Kami berharap bantuan ini bisa sedikit meringankan beban teman-teman pekerja informal,” ucapnya.

Wakil Ketua bidang Cyber dan Ketua Tanggap Covid-19 PWI Sulsel, Suwardi Thahir mengatakan, saat ini tugas PWI Sulsel, selain memantau media dan para wartawan dalam hal menyajikan beeita Covid-19, PWI juga memperhatikan nasib wartawan ditengah pandemi Covid-19.

Untuk itu kata dia, pengurus PWI Sulsel meminta kerjasama bantuan dengan Alfamidi menyalurkan beberapa paket sembako untuk wartawan dan pekerja yang berdampak.

“Untuk di Makassar sendiri, anggota PWI Makassar terdaftar sebanyak 400 orang, dan bersama Alfamidi kami akan menyalurkan bantuan ini dalam waktu dekat,” tuturnya.

Selain menyalurkan 1000 paket sembako, Alfamidi juga sudah melakukan gerakan penanganan Covid-19 dengan memberikan handsanitizer dan masker serta disinfektan ke beberapa titik yang ada di Sulsel. (Klick/fjr)

Komentar Facebook

BERITA TERBARU

BERITA TERBARU