Pekat-IB Laporkan Tie Saranani ke Polda Sultra

1.271

KENDARI – Ketua Pekat IB Sultra, Amril Sabara melaporkan Akun atas nama Tie Saranani ke Polda Sultra, Senin (11/5) sore. Amril Sabara melalui kuasa hukumnya Ahmad Ramadan SH dan Nurhadi SH melaporkan atas dugaan pencemaran nama baik melalui akun facebook.

“Benar kami telah menyampaikan berkas aduan klien kami, Amril Sabara di Polda Sultra dan telah diterima bagian Reserse Kriminal Khusus (Reskrimsus) Polda Sultra,” ungkap kuasa hukum Amril Sabara, Ahmad Ramadan SH, Selasa (12/5).

Ahmad Ramadan mengatakan, pelaporan dilakukan dikarenakan akun atas nama Tie diduga dengan sengaja telah menyerang pribadi Amril Sabara.

“Akun atas nama Tie Saranani ini dalam postingannya telah sengaja menuliskan nama klien kami dan menyinggung permasalahan pribadinya agar dilihat oleh umum. Dimana dari postingan ini klien kami merasa dipermalukan dengan hal ini,” katanya.

Selain melaporkan secara pribadi, Amril Sabara juga melaporkan akun atas nama Tie Saranani yang diduga memfitnah dan mencemarkan nama baik ormas Pembela Kesatuan Tanah Air Indonesia Bersatu (Pekat IB). Dalam postingannya tersebut mengakibatkan kader ormas Pekat IB marah dan tersinggung atas postingan itu.

“Kita pada Jumat (8/5) yang lalu telah menyampaikan laporan tersebut pada bagian Reskrimsus secara kelembagaan. Kita berharap Polda segera memproses laporan ini,” terangnya.(Hdi/Hum).

Komentar Facebook

BERITA TERBARU

BERITA TERBARU