Dilantik Besok, Siska: Mohon Doanya Semoga Bisa Bermanfaat Bagi Masyarakat Kota Kendari

783

KENDARI, BERITAKLICK.com- Kursi Wakil Walikota Kendari akhirnya resmi terisi, dengan dilantiknya Siska Karina Imran pada 6 Mei 2020 mendatang.

Hari ini, Siska dijadwalkan akan mengikuti gladi resik

“Persiapan semuanya sudah rampung, saya juga hari ini akan mengikuti gladi resik,”ungkap Siska, saat dihubungi melalui telepon selulernya, Senin (4/5/wan).

Siska juga menyampaikan, pelantikannya di tengah Pandemi tetap akan mengikuti protokol kesehatan. Bahkan, sesuai undangan, pihaknya hanya akan ditemani 7-10 orang dari pihak keluarga.

“Pelantikannya sesuai dengan protokol kesehatan. Jarak tempat dudukpun sudah diatur jarakanya, mungkin 1-2 meter jaraknya,”ucapnya.

Siska sendiri akan dilantik langsung Gunernur Sultra, H Ali Mazi SH. Pihak Pemrov juga akan berkordinasi dengan Pemkot kendari terkait pelantikan Siska Karina Imran.

“Kalau undangan resmi itu saya tidak tahu, kordinasinya langsung dari Biro Pemerintahan Pemprov dan Kabag Pemerintahan Pemkot Kendari,”ujarnya.

Lalu langkah apa yang akan dilakukan Siska pasca dilantik? Hal pertama yang akan dilakukan Siska yakni berkordinasi dengan Walikota Kendari Sulkarnain.

“Tentu langkah pertama yang akan saya lakukan adalah meminta arahan pa wali,”tuturnya.

Siska berharap, kehadirannya muda-mudahan bias membantu kerja-kerja walikota.

Kata dia, dengan dilantiknya muda-mudahan membantu walikota dakam menyelesaikan berbagai persoalan yang ada di Kota Kendari.

Siska juga tak lupa memohon doa kepada masyarakat Kendari. Semoga dengan dilantiknya mampu membawa manfaat bagi masyarakat Kota Kendari.

“Ya harapan saya, semoga saya mampu memberikan manfaat bagi masyarakat Kota Kendari,”jelas dia.

Siska juga menitip pesan kepada seluruh masyarakat Kota Kendari, katanya, di tengah pandemic Covid-19, masyarakat Kota Kendari diharapkan tetap menjaga kesehatan. (wan)

Komentar Facebook

BERITA TERBARU

BERITA TERBARU