Brimob Polda Sultra Berbagi Takjil dan Makanan di Panti Jompo

8
Brimob Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Tenggara (Sultra) membagikan nasi kotak dan takjil di Panti Jompo Tresna Werdha Minaula Ranomeeto, Konawe Selatabn, Senin sore. (ant)

 

KENDARI-Brimob Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Tenggara (Sultra) membagikan nasi kotak dan takjil di Panti Jompo Tresna Werdha Minaula Ranomeeto, Konawe Selatan, Senin sore.

Pembagian takjil dan makanan bersama unsur TNI ini, dipimpin langsung oleh Dansat Brimob Polda Sultra, Kombes Pol Adarma Sinaga, didampingi Komandan Yonif 725 Woroagi, Mayor Inf Muhammad Amin.

“Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian kami terhadap masyarakat, khususnya kepada seluruh orang tua jompo yang menjadi warga di panti ini,” katanya.

Selan membagikan takjil dan makanan di panti jompo tersebut kata Adarma Sinaga, dalam waktu bersamaan juga personel Brimob Polda Sultra juga melakukan hal yang sama pada sembilan titik lainnya.

“Ada 10 titik pembagian makanan dan takjil hari ini. Selan di panti jompo ini, juga ada dibeberapa panti asuhan, pesantren serta masyarakat terdampak COVID-19 lainnya yang tersebar di Kendari, katanya.

Adapun ke 10 titik atau lokasi pembagian nasi kotak dan takjil yakni di Jalan Pisang Kecamatan Poasia, Lorong Kawat Kecamatan Kambu, Panti Asuhan Al Ikhlas dan Pesantren Al Qodhiriyah di Baruga.

Kemudian Perumahan Kumuh di Kecamatan Konda, area THR Kecamatan Kadia, Lorong Rukundi Kecamatan Puuwatu dan Panti Jompo Minaula di Kecamatan Ranomeeto. Warga di Nanga-Nanga di Desa Lalowiu, BTN Pepabri Kelurahan Lepo-lepo serta Pangkalan Ojek di Depan Brimob Sultra.

Sementara itu, Danyon 725 Woroagi Mayor Inf Muhammad Amin, mengapresiasi kegiatan yang dilakukan pihak Brimob Polda Sultra yang selalu melibatkan Yonif 725 untuk ikut serta dalam aksi tersebut.

“Semoga aksi sosial yang dilakukan ini bisa memberikan manfaat bagi masyarakat, khususnya masyarakat yang terdampak ada COVID-19 di tengah suasana bulan ramadan ini,” katanya.(klikc/ant)

Komentar Facebook

BERITA TERBARU

BERITA TERBARU