Baner bawah Menu

BAZNAS Sultra Distribusi 400 Paket Idulfitri

6
Panitia BAZNAS Sultra
dalam persiapan kegiatan distribusi 400 Paket Idulfitr.(fen)i

 

KENDARI – Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Provinsi Sultra mendiskusikan 400 paket Idulfitri di tiga desa di Kabupaten Konawe yakni Saponda Darat, Saponda laut dan Bajo Indah. Acara Pendistribusian paket Idulfitri 1441 Hijriah BAZNAS Provinsi Sultra bersama Wakil Gubernur Sultra H Lukman Abunawas di Desa Bajo Indah Kabupaten Konawe, Provinsi Sultra Senin (18/5).

Ketua BAZNAS Provinsi Sultra H Muh Andi Hasbi Saing mengatakan kerinduan Wakil Gubernur H Lukman Abunawas ingin langsung hadir langsung ke desa Samponda menyapa masyarakat.

Pihaknya mengapresiasi kesempatan dan kehadiran orang nomor dua Sultra itu guna menyerahkan paket Idulfitri BAZNAS.

Paket Idulfitri BAZNAS ini menurutnya rutin dilakukan setiap tahunnya. Meskipun tidak ada pandemi covid-19 saat ini.

“Kita juga mohon maaf, kami belum bisa memenuhi semua desa di saponda ini. Karena selain keterbatasan masih ada daerah atau desa lain yang juga perlu di sapa oleh BAZNAS,” kata Hasbi.

H Andi Hasbi menyebutkan untuk paket Idulfitri yang digelontorkan untuk tiga desa yakni Bajo Indah, Saponda laut dan Saponda Darat sebanyak 400 paket, satu paket senilai 400 ribu atau jika ditotalkan Rp 160 juta.

“Alhamdulillah hari ini kami hadir membersamai masyarakat untuk menyalurkan paket Idulfitri. Maka mohon untuk tidak dinilai jumlah dan nilainya, tetapi lebih kepada kepedulian BAZNAS Sultra dalam menyampaikan manfaat atau bantuan dari pada donatur dan para dermawan,” katanya.

Penyerahan bantuan di dampingi Ketua Kanwil Kementerian Agama Sultra Fesal Musaad dan Ketua BAZNAS Provinsi Sultra H Muh Andi Hasbi Saing. (klick/efn)

Komentar Facebook

BERITA TERBARU

BERITA TERBARU