Ayo Ikuti! Siang Ini Kesbangpol Kembali Live Talk Show

46

Beritaklick.com.KENDARI – Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Sultra (Kesbangpol) kembali menggelar Talk Show secara langsung, Sabtu (16/5/2020) siang. Ini adalah sesi ketiga dari empat sesi yang direncanakan.

Talk show siang ini mengangkat tema yang cukup menarik untuk disimak yakni bagaimana “Peran Nyata Partai Politik dalam Mencegah dan Penanganan Covid-19”.

Seperti biasa, sejumlah pemateri dihadirkan untuk membahas tema tersebut. Selain Parinringi SE, MSi, Plt Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Sultra, pemateri lain yang dihadirkan sebagai narasumber adalah mereka yang mewakili partai politik seperti Abd Rasak (NasDem), Bahar (PAN) dan Yani Muluk (Golkar). Tiga perwakilan parpol ini akan membahas bagaimana peran parpol dalam menangani covid-19.

Sekadar diketahui, sejumlah parpol sudah melakukan penanganan covid-19 di berbagai daerah di Sultra. Baik secara individu maupun organisasi.

Seperti Tina Nur Alam, Anggota DPR RI dapil Sultra dari NasDem yang membagi-bagikan masker, sembako dan melakukan penyemprotan disinfektan. Mungkin ada juga anggota DPR RI, melakukan hal sama namun secara diam-diam, tanpa publikasi di media.

Parpol lain adalah Demokrat yang melakukan pembagian sembako seperti di Kota Kendari dan Kabupaten Konawe Kepulauan.

Teranyar, Partai Kebangkitan Bangsa membawa bantuan empat kontainer untuk didistribusi bagi masyarakat Sultra.

Parpol juga banyak melakukan imbauan-imbauan kepada masyarakat soal bagaimana mencegah mata rantai covid-19.

Talk show ini disiarkan secara langsung Sultra TV mulai pukul 14:00 Wita sampai selesai. Jika tak sempat menonton lewat televisi atau tak mendapatkan siaran TV Sultra, anda bisa nonton langsung lewat Facebook Sultra TV. (clik)

Komentar Facebook

BERITA TERBARU

BERITA TERBARU