YKF-RAI Foundation Salurkan 150 Paket Sembako

4
Pembagian sembako dari YKF dan RAI Foundation ke masyarakat prasejahtera, Kamis (9/4).(klick/Hdi)

 

KENDARI – Yayasan Kemanusiaan Fajar (YKF) wilayah Sultra bersama Relawan Akhirat (RAI) Foundation Kendari kembali menyalurkan 150 paket sembako kepada masyarakat prasejahtera di Kota Kendari, Kamis (9/4).

Direktur Berita Kota Kendari (Fajar Group), Mahdar Tayyong, mengaku bersyukur dapat mengimplementasikan program kepedulian sosial Fajar bersama para relawan di RAI Foundation Kendari.

“Alhamdulillah, semoga bantuan sembako yang kita berikan memberi sedikit manfaat bagi masyarakat prasejahtera yang terkena dampak Covid-19 khususnya di Kota Kendari,” katanya.

Kata dia, seluruh tim Fajar Group di Sultra menunjukkan kepedulian dengan terlibat dalam aksi sosial kemanusiaan ini.

“Tim Fajar Group bersama relawan RAI semua terlibat, mulai dari packing sembako hingga distribusi ke masyarakat yang membutuhkan. Semoga ini juga menjadi nilai amal shaleh,” ungkap Mahdar.

Warga prasejahtera dengan senang hati menerima sembako gratis dari RAI.

Dia juga menyampaikan terima kasih kepada para donatur yang telah menyampaikan bantuannya lewat Posko Peduli Dampk Covid-19, di Kantor Harian Rakyat Sultra.

Koordinator Posko Alfin Basri, mengatakan bantuan dalam bentuk bahan pokok dapat disalurkan melalui posko setiap hari atau dengan kontak 085241705323.

Sedangkan uang tunai yang akan dibelanjakan sembako dapat disalurkan melalui rekening BNI Syariah 1442 1442 16 atas nama Relawan Akhirat Foundation.

Para dermawan dapat juga menyumbangkan Alat Pelindung Diri (APD) untuk para petugas medis yang kini menjadi garda terdepan dalam penanganan Covid-19 di Sultra.

“Nanti kami bersama tim relawan akan menyalurkannya ke masyarakat yang berhak dan juga ke petugas medis,” katanya.

Saat ini, lanjut dia, posko peduli yang dibuka beralamat di Kantor Harian Rakyat Sultra Jl Syech Yusuf Mandonga Kendari. “Saling support, saling bantu sesama, semoga Allah memberkahi,” tutupnya. (Klick/hdi/Hum)

Komentar Facebook

BERITA TERBARU

BERITA TERBARU