Sembako Gratis Tahap II Segera Disalurkan

6

Ketgam: Wali Kota Kendari, Sulkarnain Kadir saat menyalurkan bantuan sembako gratis di Kelurahan Abeli(.Klick/HERDY SUPARMANTO)

KENDARI – Usai melakukan pembagian sekira 3.000 sembako gratis bagi masyarakat kurang mampu, kini Pemerintah Kota (Pemkot) Kendari bersiap untuk pembagian tahap kedua.
Tak tanggung-tanggung kali ini sekira 10.000 paket sembako bakal dibagikan ke masyarakat di tengah pendemi Covid-19 yang menewaskan 209 orang di Indonesia.

“10 ribu paket sembako sudah kita pesan di Bulog Sultra. Ini akan disalurkan jika pembagian tahap awal tuntas,” ungkap Wali Kota Kendari, Sulkarnain Kadir, Selasa (6/4).
Sul sapaan akrab Sulkarnain mengaku, masih ada beberapa kecamatan yang menjadi target pembagian sembako, sembari menunggu data dari camat dan lurah setempat.

“Saya instruksikan camat dan lurah mempercepat prosesnya. Kalau sudah tuntas pendistribusian tahap kedua bisa cepat direalisasikan,” ungkap Sul.
Sementara itu, ditempat terpisah, Kepala Bulog Sultra, Ermin Tora pihaknya sudah mulai melakukan pengepakan usai adanya pesanan dari Pemkot Kendari.
“Berapapun kebutuhan yang diminta Pemkot kami siap. Apalagi ini menyangkut hajat hidup orang banyak. Tentu kami siapkan,” tutup Ermin. (Klick/Hdi/Hum)

Komentar Facebook

BERITA TERBARU

BERITA TERBARU