Perang Melawan Corona, Maxima Bagikan Wastafel Portabel

4
Maxima peduli Covid-19, bagikan wastafel Portabel

 

KENDARI – Maxima Laboratorium Klinik secara aktif telah melakukan langkah-langkah preventif, terhadap upaya pencegahan penyebaran COVID-19. Diantaranya untuk mencegah penyebaran, adalah dengan memberi wastafel portable gratis di sejumlah Puskesmas di kota kendari. Selasa ( 7/4)

Wastafel tersebut dipasang di 15 titik di Kota Kendari . Wastafel portable yang sudah terpasang saat ini berada di 11 Lokasi yakni Dinas Kesehatan Kota Kendari, Puskesmas Mekar, Puskesmas benu- benua, Puskesmas Jati Raya, Puskesmas Poasia, Puskesmas Nambo, Puskesmas Kemaraya, Puskesmas Kandai, Puskesmas Mokoau, Puskesmas Labibia, Puskesmas Mata, Puskesmas Abeli Puskesmas Perumnas, Puskesmas Puuwatu dan Puskesmas Landono.

Direktur Maxima Laboratorium Klinik Kendari, Albert Indrawan, S.Farm, Apt mengatakan langkah ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian perusahaan terhadap kebersihan dan kesehatan masyarakat Kota Kendari , dalam mencegah penyebaran Covid-19,

“Ini adalah bentuk kepedulian kami kepada situasi saat ini yang sangat membutuhkan perhatian dan tindakan nyata khususnya di Kendari, Sulawesi Tenggara. Kami memiliki tanggung jawab untuk membantu sesama tenaga kesehatan dan juga masyarakat pada umumnya dengan menyediakan fasilitas yang dapat memutuskan rantai penyebaran Covid 19 terutama di puskesmas melalui bantuan preventif berupa wastafel portable untuk cuci tangan dengan sabun dan air mengalir di sana, sesuai anjuran dari pemerintah*, “ Beber Albert.(Klick/p2/hdi/Hum)

Komentar Facebook

BERITA TERBARU

BERITA TERBARU