PDIP Kota Kendari Bagikan Ribuan Masker ke Warga

4

KENDARI – Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kota Kendari membagikan 5.000 lembar masker kepada warga di sejumlah fasilitas umum di Kota Kendari, Rabu (8/4). Pemberian masker ini bertujuan untuk mencegah penyebaran virus Corona atau Covid-19 di ibu kota.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang PDIP Kendari, Ishak Ismail, mengungkapkan, kegiatan yang mereka laksanakan kali ini untuk membantu pemerintah dalam menekan penyebaran virus berbahaya tersebut.

Memang, kata dia, harga masker tergolong murah. Namun, masker saat ini sudah sangat sulit didapatkan. Sementara perlengkapan tersebut sangat dibutuhkan oleh masyarakat.

“Makanya kami di DPC PDIP Kendari berinisiatif membagi masker untuk membantu pemerintah memutus mata rantai penularan virus Corona atau Covid-19,” akunya.

Menurutnya pemberian masker ini menyasar warga di tempat-tempat umum seperti pelabuhan dan pasar. Ishak membeberkan sebelum membagi masker sebanyak 5.000 lembar, PDIP Kendari juga sebelumnya sudah membagi masker sekira 3.000 lembar kepada warga yang membutuhkan.

“Jadi total masker yang sudah kami bagikan sekira 8.000 lembar. Mudah-mudahan kegiatan kami ini bisa membantu warga yang membutuhkan masker dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” pungkasnya. (Klick/rir/hdi/hum)

Komentar Facebook

BERITA TERBARU

BERITA TERBARU