Nikmati Paket Rice Bowl di Swiss-Belhotel Kendari

33
  • Tersedia Layanan Pesan Antar

Kendari – Di tengah pandemi virus korona (Covid-19), Swiss-Belhotel Kendari tak kehilangan inovasi. Hotel bintang empat ini tetap memberikan pelayanan maksimal kepada pelanggan setianya. Salah satunya dengan menghadirkan aneka menu makanan lezat yang bisa dinikmati di rumah. Di bulan April ini, Swiss-Belhotel Kendari menyediakan Paket Rice Bowl dan Paket Bento dengan harga terjangkau.

Asisten Manager Food and Beverage Swiss-Belhotel Kendari, Didik Purniawan menyebutkan, Paket Rice Bowl terdiri dari aneka menu yakni Daging Sapi Lada Hitam, Daging Sapi Cabe Ijo, dan Udang Goreng Mayonnaise yang masing-masing dibanderol seharga Rp 35 ribu, serta Ayam Geprek Sambal Matah, Ayam Goreng Rica-Rica, dan Bakso Goreng Cabe yang masing-masing dijual hanya Rp 30 ribu.

“Menu-menu ini dijamin enak. Harganya pun sangat terjangkau,” ujar Didik melalui sambungan teleponnya, Rabu (8/4).

Sementara, Paket Bento memiliki set menu yang lebih beragam. Pertama, ada Simple Set 1 di mana setiap porsinya dijual seharga Rp 40 ribu. Paket ini terdiri dari nasi putih, Ayam Teriyaki, Siomay Ayam, dan Sayuran. Selanjutnya, ada Simple Set 2 seharga Rp 40 ribu. Isi paketnya hampir sama dengan Simple Set 1. Yang membedakan, Simple Set 2 menyediakan Siomay Udang. Ada pula Favourite Set seharga Rp 45 ribu. Dengan paket ini, pembeli dapat menikmati nasi putih, Ayam Teriyaki, Telur Gulung Goreng, Udang Goreng, Bola-Bola Daging, Ayam Cincang, dan sayuran.

Selain itu, ada paket Premium Set 1. Dengan merogoh saku Rp 55 ribu, pembeli sudah dapat menikmati lezatnya Ayam Katsu serta Daging Teriyaki yang dilengkapi nasi dan sayuran. Terakhir, ada Premium Set 2 yang juga dijual Rp 55 ribu yang terdiri atas nasi putih, Daging Teriyaki, Udang Telur Gulung, Udang Goreng, dan sayuran.

“Untuk menikmati menu-menu lezat tersebut, pembeli bisa melakukan pemesanan secara online melalui aplikasi Grab atau mengontak kami di Whatsapp 085290403909,” pungkasnya. (R5)

Komentar Facebook

BERITA TERBARU

BERITA TERBARU